Infinix Smart 7 Miliki RAM 7GB dengan Harga Rp 1 Jutaan!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Artikel kali ini akan mengulas mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh smartphone Infinix Smart 7.

Penerus smartphone Infinix Smart 6 adalah Infinix Smart 7.  RAM 7GB ini merupakan penambahan dari RAM 4GB + 3GB. Infinix Smart 7 dibanderol Rp 1 jutaan.

Sangat Terjangkau, Tapi Seperti Apa Spesifikasi Infinix Smart 7? Temukan semua jawabannya dalam pembahasan kali ini!

Spesifikasi Infinix Smart

Desain bertekstur 3D pada Infinix Smart ini bersifat antimikroba. memiliki empat pilihan warna: polar black, islandia white, peacock blue, dan seaside green.

RAM besar 7GB adalah RAM yang ditingkatkan dari 4GB+3GB. Pengalaman menonton dan mendengarkan musik lancar jika RAM-nya besar.

RAM LPDDR4X cepat yang menggunakan energi 30% lebih sedikit dan mentransmisikan data dengan kecepatan 93% lebih cepat.

Ekstensi penyimpanan untuk Infinix Smart ini didukung hingga 2TB. Layar HD+ 6,6 inci dengan rasio layar 84% cukup besar.

Teknologi yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan berarti pengguna tidak perlu khawatir melihat layarnya di luar.

Gambarnya terlihat tajam karena adanya sensor ganda 13MP yang sangat jernih. Terdapat flash pada kamera depannya yang berkekuatan 5 MP. Baterai berkapasitas besar dan daya tahan tinggi, 5000mAh.

Terdapat mode hemat daya yang mampu melakukan panggilan hingga dua jam dengan kondisi baterai terisi 5%. Mode hemat daya ultra selama 24 jam penuh dalam keadaan siaga.

Pengguna Beez 2.0 dapat mengedit audio menggunakan pemrosesan audio DTS dan suara mutakhir. Ia menggunakan pengenalan wajah dan sidik jari untuk keamanan.

Dengan prosesor MediaTek Helio A22. Ini berjalan pada OS Android versi 12. Infinix Smart ini miliki layar 6,6 inci menggunakan baterai 5000mAh dan RAM 7GB.

Sementara itu, Infinix Smart  sudah bisa dibeli melalui situs resmi Infinix seharga Rp 1.199.000.

Itulah ulasan lengkap mengenai spesifikasi infinix smart 7 yang memiliki RAM 7GB dengan harga 1 jutaan. Jika tertarik untuk membelinya, ponsel ini telah tersedia di pasa smartphone. Untuk harga mungkin akan ada sedikit perubahan, namun harganya tak jauh berbeda.(*)