Kuliner Malam Sidoarjo, Jawa Timur yang Jarang Banget Orang Tau tapi Aslinya Enak Parah

SIDOARJO, BERITARADAR.COM – Kuliner malam adalah kesenangan bagi mereka yang mencari hidangan lezat saat malam tiba dimanapun mereka berada.

Untuk Anda yang berada di Sidoarjo dan ingin menikmati kuliner malam yang lezat dan ternyata banyak orang yang belum tau, berikut beberapa rekomendasi yang layak dicoba.

Jadi tunggu apalagi tinggal gas berangkat ke tujuan yang telah kami rekomendasikan.

Rekomendasi Kuliner Malam Sidoarjo

Tahu Tek Tek Pak Gendut

Tahu tek-tek adalah hidangan khas Sidoarjo, hidangan ini banyak orang menyukainya, karena tahu gorengnya mereka sajikan dengan garing lalu mereka campur bersama saus kacang, bawang goreng, dan petis.

Salah satu tempat yang terkenal untuk menikmati hidangan ini adalah Tahu Tek-Tek Pak Gendut yang berlokasi di Jalan Jenggolo No. 21, Sidoarjo.

Jika kalian ingin mencoba Tahu Tek Tek Pak Gendut, kalian dapat mengunjungi alamat yang telah kami berikan pada jam 16.30 waktu setempat, karena mulai jam segitu mereka baru membuka jualannya.

Rawon Gajah Mada

Bagi para penggemar rawon, Rawon Gajah Mada di Sidoarjo merupakan tempat yang ideal untuk menikmati hidangan ini. Warung ini beroperasi dari pukul 10.00 WIB hingga 03.00 WIB, sehingga cocok untuk menikmati makan malam yang lezat, bahkan di tengah malam.

Berbagai pilihan menu tersedia, termasuk nasi rawon, nasi campur, nasi kare, nasi pecel, oseng pedas, dan hidangan lainnya yang tak kalah menggugah selera.

Anda juga dapat menemukan beragam lauk, mulai dari gorengan, telur, perkedel, hingga empal dan jeroan sapi. Rawon Gajah Mada berlokasi di Jalan Gajah Mada, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Nasi Surga Sidoarjo

Nasi Surga Sidoarjo telah menjadi restoran seafood yang terkenal di Jawa Timur. Alamatnya terletak di Jalan Raya Taman Pinang Indah No.03, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai hidangan seafood favorit seperti cumi, gurame, dan udang.

Meskipun fokus pada hidangan seafood, restoran ini juga menyajikan berbagai menu lain seperti nasi ayam, nasi pecel, nasi lodeh, dan lainnya.

Harga yang sangat terjangkau, harganya mulai dari Rp 11 ribuan per porsi, menjadikan Nasi Surga Sidoarjo sebagai tempat makan yang menarik bagi para pengunjung.

Restoran ini buka setiap Senin hingga Kamis mulai pukul 11.00-21.00 WIB, dan Jumat hingga Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.