Deretan Aplikasi Penghasil Uang : Hanya Nonton Iklan Bisa Cuan!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Deretan aplikasi penghasil uang ini kamu hanya cukup menonton iklan saja, dan menyelesaikan misi yangtelah ditugaskan.

Prosedurnya cukup sederhana, pengguna tanpa dana dapat memperoleh keuntungan dari program penghasil uang ini.

Namun, pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas dari aplikasi penghasil uang ini. Untuk info selengkapnya simak dibawah ini!

Berikut Ini Adalah Aplikasi Penghasil Cuan

1. Clinxsense

Clixsense adalah salah satu program menonton iklan yang tersedia. Software ini hanya mengharuskan Anda untuk menonton iklan, melakukan survey, atau bermain game.

Jika Anda menonton lebih dari 10-20 iklan setiap hari, klik Anda akan dilacak, dan Anda akan mendapatkan uang yang akan dikirim ke akun DANA Anda.

2. Cash Gift

Ada juga program penghasil uang Hadiah Tunai, yang memberikan kompensasi kepada pengguna yang melihat iklan tersebut. Ada beberapa jenis iklan yang tersedia di sini, dengan durasi yang bervariasi.

3. Egawork

Egawork adalah program yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menonton film dan membaca iklan tentang berbagai topik sambil mengikuti program dasar dengan prosedur sederhana.

Pengguna hanya perlu melihat iklan untuk menghasilkan uang. Pengguna juga harus melakukan screenshot bukti dan mengunggahnya ke menu laporan harian.

4. Like Lite

Salah satu aplikasi penghasil uang ini populer karena tidak memakan banyak ruang penyimpanan untuk mencari uang dengan menonton iklan video.

Cukup menonton setidaknya 10 video berdurasi kurang lebih 20 menit setiap hari.

Pengguna dapat memperoleh insentif tambahan dengan membagikan video di platform media sosial lain atau mengundang teman sebanyak mungkin.

5. Paid To Click.in

Menggunakan metode Paid To Click. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan mengklik iklan di dalam program.

Pengguna hanay perlu menonton iklan sampai muncul kata “selesai”. Rata-rata satu iklan hanya bertahan beberapa detik.  Untuk satu iklan Rp 150 rupiah.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang, dengan hanya dari menoton iklan. Kamu harus menyelesaikan misi.(*)