Teka Teki Mundurnya Dedi Mulyadi dari Partai Golkar Masih Misterius, Pindah Partai atau Jadi Youtuber?

BERITARADAR.COM – Pengunduran politisi senior Dedi Mulyadi dari Partai Golkar cukup mengejutkan banyak pihak, terutama bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

Mundurnya Dedi Mulyadi dari partai yang membersarkan namanya itu di ketahui setelah surat pengunduran yang di tandatangi di atas materai dan di lengkapi dengan tanda tangan basah beredar di social media.

Lantas rencananya apa yang akan di lakukan oleh Dedi Mulyadi ke depannya, apakah masih akan tetap aktif di dunia politik melalui partai baru.

Atau akan mencoba tantangan baru di luar partai politik untuk menjadi seorang konten creator youtuber.

Baca Lagi:Dedi Mulyadi Mundur dari Partai Golkar, Apakah Gara Gara Ridwan Kamil Masuk? Ada Apa dengan Kang Dedi?

Pasalnya, selain di kenal sebagai mantan bupati Purwakarta dua periode dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, sosok Dedi Mulyadi juga di kenal sebagai seorang penggiat media social khususnya di plaffom youtube.

Di sela sela kesibukannya sebagai wakil rakyat, Dedi Mulyadi tergolong aktif membuat konten yuotube di channel pribadinya “Kang Dedi Mulyadi Channel”.

Saat ini akun youtube Kang Dedi Mulyadi Channel memiliki pengikut lebih dari 4 juta dan hampir mencapai 3 ribu video yang sudah di upload selama ini.

Konten yang di tampilkan pun beragam, mulai dari aktivitas sehari hari, membantu warga miskin, bernostalgia dengan teman sekolah, hingga mengkritik kebijakan pemerintah daerah yang di anggapnya kurang baik dan tidak berpihak kepada rakyat.

Aktif dengan konten youtubenya, beberapa kali Dedi Mulyadi berkolaborasi dengan sejumlah artis yang menjadi youtuber seperti Baim Wong hingga dedi Corbuzier.

Jadi patut kita tunggu langkap selanjutnya dari Dedi Mulyadi pasca mengundurkan diri dari Partai Golkar. (*)