Cicipi Kelezatan Terbaik di Lebak, Banten! Rekomendasi Warung Kuliner Seafoodyang Wajib Dikunjungi

BANTEN, BERITARADAR.COM – Anda penggemar kuliner seafood? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi warung kuliner seafood di Lebak, Banten ini.

Kelezatan dari warung kuliner seafood di Lebak tersebut benar-benar tak tertandingi atau dikatakan menjadi warung favorit.

Kualitas olahan makanan terbaik menjadikan warung kuliner seafood di Lebak, Banten ini sangat diminati oleh para wisatawan yang datang berkunjung di Banten.

Berikut Rekomendasi Warung Kuliner Seafood di Lebak Banten

1. RM Bahagia Cafe and Resto Rangkasbitung

Tempat ini terkenal karena suasana yang elegan dan mewah, dengan banyak meja dan kursi yang tersusun rapi untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Selain itu, tersedia juga tempat duduk lesehan dengan beanbag dan live music, menjadikannya tempat favorit bagi anak muda.

Terletak di Jl. Multatuli No.95, Muara Ciujung Bar., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

2. Rumah Makan Aqaba

Rumah makan ini menawarkan berbagai macam jenis kuliner, terutama dengan bahan utama gurami. Selain hidangan laut, mereka juga menyajikan nasi goreng, nasi timbel, nasi bakar, dan hidangan ayam.

Tempat ini sering digunakan sebagai tempat pesta pernikahan karena areanya yang luas dan pohon-pohon yang rindang. Lokasinya di Jl. Raya Rangkasbitung Pandeglang Km 4, No.1, RT.01/Rw01, Mekar Agung, Cibadak, Lebak, Banten.

3. Rumah Makan Parahiangan

Rumah makan ini telah ada sejak tahun 90-an dan dikenal sebagai rumah makan legendaris. Mereka menyajikan berbagai hidangan pepes ikan yang menjadi favorit banyak orang.

Lokasinya di Jl. Sunan Kalijaga No.209, Muara Ciujung Tim., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

4. Ikan Bakar Wa Nyai

Menu andalan di sini adalah ikan bakar dengan bumbu yang lezat, serta sop ikan dengan cita rasa yang khas. Tambahan sambal dengan rasa asam dan pedas akan memanjakan lidah Anda.

Rumah makan ini terletak di Jl. Raya Sawarna Bayah, Sawarna, Kec. Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Nikmati kuliner seafood yang lezat di Lebak, Banten, dan pastikan pengalaman kuliner Anda menjadi sangat memuaskan!