Cek Spesifikasi Realme C51 Mirip Iphone, Segini Harganya

CIREBON,BERITARADAR.COM – Desain Realme C51 Mirip Iphone, Tidak heran jika keluaran terbaru dari Realme ini banyak peminatnya dengan spesifikasi yang canggih cocok untuk segala kebutuhan kamu.

Realme C51 Mirip Iphone resmi diumumkan, perangkat ini membawa berbagai fitur serta desain yang menarik. Ponsel dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta di Indonesia.

Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, mengharuskan Realme untuk memproduksi sebuah smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya yaitu Realme C51 Mirip Iphone untuk berbisnis online dan lain sebagainya.

Ponsel Realme C51 Mirip Iphone membawa panel IPS LCD dengan ukuran 6,7 inch beresolusi HD Plus. Layar tersebut sudah mendukung fitur refresh rate tinggi hingga 90Hz.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Realme C51 Mirip Iphone

Spesifikasi Realme C51

Dengan ROM hingga 128GB, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk semua foto, video, game, dan film favorit Anda.

Dan dengan lebih banyak penyimpanan ekstra yang tersedia, Anda dapat membuat semuanya berjalan lancar di latar belakang.

Ekspansi RAM Dinamis (DRE) membuka dunia dengan kekuatan baru. Dengan RAM bawaan 4GB, dan tambahan 4GB yang tersedia melalui teknologi DRE, Anda memiliki ruang ekstra saat Anda membutuhkannya.

Menggunakan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan beralih di antara aplikasi tersebut dengan lebih mudah.

Kamera Realme C51

Mode 50MP sangat meningkatkan kejernihan, mempertahankan detail yang halus bahkan saat membidik bangunan yang rumit dan pemandangan.

Mode Malam mencerahkan lingkungan pengambilan gambar yang gelap sambil mempertahankan segala detail, untuk pengalaman pengambilan gambar yang mumpuni dan andal, dapat diandalkan kapan saja sepanjang hari.

Dapatkan getaran sempurna setiap saat. Lebih banyak filter menghadirkan pengalaman pengambilan gambar yang lebih serbaguna, membantu Anda menangkap suasana hati yang sempurna setiap saat.

Tampilan Realme C51

Dua tekstur bergabung untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik, dengan tekstur bagian atas yang brilian kontras dengan tekstur bagian bawah yang berkilauan, bersatu untuk menciptakan efek dinamis yang menonjol.

Bodi ultra tipis 7,99 mm dipadukan dengan desain sisi C-angle, untuk desain smartphone yang memukau secara visual dan pas di tangan.

Layar besar berpadu dengan kecepatan refresh 90Hz yang super halus, untuk memberi pengalaman menonton yang luas, sempurna untuk permainan yang imersif.

Charging Realme C51

Pengisian daya SUPERVOOC 33W membawa peningkatan 200% dalam kecepatan pengisian dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pengisian dari 0-50% hanya dalam 28 menit.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Realme C51 Mirip Iphone semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan