Alun Alun Kuningan Menjadi Tempat Wisata Malam Romantis Anti Mainstream di Tahun 2023

CIREBON,BERITARADAR.COM – Jika sedang Berada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mampir ke Alun-alun Kota Kuningan pada malam hari bisa menjadi pilihan untuk mengisi akhir pekan.

Lokasinya Berada di Jalan Veteran, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Berada di jantung Kota Kuningan membuat alun-alun ini tak pernah sepi dan aksesnya relatif mudah.

Apa saja hiburan yang bisa ditemukan di Alun-alun Kota Kuningan saat mengunjunginya malam hari?

Simak Ulasan Lengkap Tentang Wisata Malam Di Alun Alun Kuningan

Wisatawan yang datang dari arah Jalan Siliwangi akan langsung disambut fasilitas hiburan delman yang dihias lampu warna warni. Delman-delman tersebut berbaris rapi tepat di depan Masjid Syiarul Islam.

Jumlahnya lebih kurang 20 delman, Tarif Naik Delman Ini Cukup Terjangkau Hanya Rp. 10.000 Per Orang.

Kendaraan Hiburan Tak Hanya Delman Hias, Beberapa Hiburan Yang Bisa Dijajal Oleh Pengunjung Seperti Mobil Sepeda Dan Bus Terbuka Pariwisata. Tarif Nya Berkisar Antara Rp 10.000 – Rp 15.000 Per orang.

Rute nya Juga Hanya Seputar Alun Alun, Kantor Bupati Kuningan, Dan Balik Lagi Ke Alun Alun. Pengunjung Dijamin tidak pernah bosan untuk berjalan kaki berkeliling melihat keramaian sekitar alun-alun.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Kuningan juga berjaga di lokasi. Mereka mengatur arus lalu lintas saat tingkat kunjungan tampak meningkat.

HaI ini dilakukan agar arus lalu lintas yang padat dapat terurai dan pengendara tak terganggu dengan keramaian alun-alun, terutama pada akhir pekan.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Kuningan juga berjaga di lokasi. Mereka mengatur arus lalu lintas saat tingkat kunjungan tampak meningkat.

Dilakukan agar arus lalu lintas yang padat dapat terurai dan pengendara tak terganggu dengan keramaian alun-alun, terutama pada akhir pekan.

Berada di jantung Kota Kuningan membuat alun-alun ini tak pernah sepi dan aksesnya relatif mudah. Yuk Langsung Aja ! Nikmati Liburan Di Kuningan.

Nikmati quality time bersama keluarga dan orang yang kamu sayangi, aktivitas ini baik untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Tidak hanya itu, liburan memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Tak heran, liburan kerap dianggap sebagai cara healing terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan