Usai Aksi di Gedung DPR, Dikabarkan Seorang Mahasiswi Kritis

JAKARTA-Seorang mahasiswi asal Universitas Indraprasta atau Unindra kritis setelah mengikuti demonstrasi  di Gedung DPR RI, Selasa, 24 September 2019. Mahasiswi tersebut diketahui bernama Sabrina yang duduk di semester III Jurusan Desain Komunikasi Visual Unindra.

“Dia kritis, kebanyakan menghirup asap dari gas air mata,” ujar Ratna Mutiara, 22 Tahun, salah satu teman satu kampus Sabrina.

Ratna mengatakan, Sabrina saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pertamina. Selain Sabrina, ujar dia, masih banyak teman-temannya yang terluka akibat tindakan represif polisi menangani pendemo. Ratna mengatakan, kampusnya mendukung para mahasiswanya mendemo DPR. 

Namun melihat sudah banyak korban jatuh, malam ini mahasiswa dari kampusnya sudah ditarik mundur. “Kemarin kami 20 bis, hari ini enggak kehitung karena naik kereta,” ujar dia.

Ratna juga mendapat info bahwa ada salah satu teman mahasiswa yang ikut demo, tewas. Namun, belum dapat dipastikan asal kampus mahasiswa tersebut. “Kami terus berkoordinasi di lapangan,” ujar dia. (*)

Tinggalkan Balasan