Top 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang, Cocok Untuk Mampir Bareng Orang Tersayang

CIREBON,BERITARADAR.COM – Top 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang sangatlah banyak namun Beritaradar.com akan menyebutnya 5 saja.

Segala aktivitas harian biasa dilakukan setiap orang pada pagi hingga sore hari, dimalam hari orang pada umumnya akan menghabiskan waktu untuk beristirahat dan kemudian tidur.

Namun sebagian orang melakukan kegiatan dalam hal ini pekerjaan dimalam hari bahkan tengah malam hingga dini hari, baik karena memang tuntutan pekerjaan yang mengharuskan demikian, atau memang karakter orang tersebut yang cenderung bisa lebih produktif dimalam hari.

Beraktivitas dimalam hari tentu akan menghabiskan banyak energi sehingga membuat perut merasakan lapar, sedangkan pada malam hari biasanya persediaan makanan dirumah kosong dan kebanyakan tempat makan sudah tutup.

Hal seperti ini biasa menjadi masalah untuk orang yang lapar di tengah malam, akan tetapi biasanya ada tempat yang memang hanya buka di malam hari dan biasa kita sebut kuliner malam.

Beberapa daerah selalu memiliki tempat kuliner malam masing-masing, tak terkecuali di Kota Tangerang. Ada berbagai pilihan kuliner malam di Tangerang yang

biasa menjadi langganan untuk orang-orang yang beraktivitas dimalam hari atau hanya sekedar terbangun dari tidur dan ingin menikmati makanan.

Yuk Simak Informasi Menarik Tentang Top 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang

1. Pasar Modern BSD

Tempat kuliner malam di Tangerang yang pertama adalah Pasar Modern BSD, tempat yang akrab disebut Pasmod BSD ini sebenarnya merupakan pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari, akan tetapi dimalam hari kamu dapat menjumpai berbagai tenant yang menjual aneka makanan mulai dari minuman kekinian, snack, hingga makanan berat.

Untuk snack, kamu dapat mencoba bola ubi kopong yang cukup viral akhir-akhir ini. Sedangkan makanan beratnya kamu dapat menikmati sate taican, ayam taliwang, dan masih banyak pilihan lainnya.

Selain itu, kamu yang tidak terlalu lapar mungkin dapat mencoba wedang ronde, menyantap makanan hangat dan menyehatkan di malam hari tentu sebuah pilihan yang tepat bukan? Jika kamu tertarik mengunjungi wisata kuliner malam di Tangernag yang satu ini, lokasinya ada di Jl. Letnan Sutopo.

2. Pasar Modern Graha Raya

Rekomendasi wisata kuliner malam di Tangerang yang selanjutnya adalah Pasar Modern Graha Raya. Graha Raya sendiri sebenarnya merupakan sebuah kompleks hunian.

di kawasan hunian ini terdapat sebuah pasar modern yang disebut Pasar Modern Graha Raya, dimana pasar modern ini menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Untuk berbagai tenant atau kios makanan buka hingga malam hari.

Pasar yang buka dari tahun 2019 ini tersedia berbagai tempat makan mulai makanan kaki lima hingga berbagai jajanan kekinian. Untuk kamu yang tinggal di Kota Tangerang khususnya yang dekat dnegan kawasan Graha Raya, jangan lupa mampir di pasar modern ini, lokasinya ada di Jl. Boulevard Graha Raya.

3. GS Food Street

Pada tahun 2020 berdiri sebuah tempat baru wisata kuliner malam di Tangerang. Bernama GS Food Street, lokasinya ada di kawasan pasar modern Intermoda BSD.

Berdiri sekitar 50 lapak yang menjual aneka makanan di GS Food Street ini. Selain untuk menikmati berbagai kuliner yang tersedia, tempat ini juga cocok untuk lokasi berkumpul komunitas. Lokasinya yang strategis berdekatan dengan stasiun KRL membuat wisata kuliner satu ini sangat ramai pengunjung.

4. Pasar 8 Alam Sutera

Pasar 8 Alam Sutera menjadi salah satu destinasi wisata kuliner malam di Tangerang. Disini berdiri begitu banyak tenda kuliner yang dapat kamu cicipi.

Selain menjual jajanan atau snack, ada berbagai makanan unik seperti bakso ikan telur asin, bakmi khas Jambi, dan masih banyak lainnya. Lokasinya sendiri sangat asik untuk dijadikan tempat nongkrong bagi kamu yang berkunjung ramai-ramai bersama teman.

5. Permata Culinary

Wisata kuliner malam di Tangerang yang wajib di rekomendasikan selanjutnya ialah Permata Culinary. Lokasinya di Jl. Permata No. 301, Binong, Curug, Tangerang.

Di kawasan wisata kuliner Permata Culinary ini sangat cocok bagi kamu yang suka bingung memilih jenis makanan yang akan dibeli. Disini telah ditata menjadi tiga kawasan, yang pertama area PKL, kedua ada area outdoor, dan yang terakhir adalah area tenant. Untuk kamu yang suka dengan tempat beratap bisa memilih tenant.

Itulah tadi informasi menarik tentang Top 5 Rekomendasi Kuliner Malam di Tangerang semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan