Rekomendasi 7 Kuliner Malam Batu Malang yang Tak Boleh Dilewatkan, Dijamin Bikin Ngiler!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Ingin menikmati kuliner malam Batu Malang? Kota Batu adalah destinasi wisata yang menarik, dengan cuaca sejuk pada siang hari dan ketenangan malam yang memikat.

Saat berkunjung ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner lezatnya, terutama saat malam tiba.

Berikut 7 Rekomendasi Kuliner Malam Batu Malang yang Harus Kamu Coba:

1. Sate Madura Bang Jamal

Jika kamu ingin makan sate khas Madura, kunjungi Sate Madura Bang Jamal. Mereka menyediakan sate ayam dan kambing dengan bumbu yang lezat. Namun, persiapkan diri untuk sedikit antri karena tempat ini populer di kalangan penduduk setempat.

2. Warung Bu Nenti

Warung ini terkenal dengan sambal khas Jawa Timur-nya yang lezat dan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati nasi sepuasnya dengan pilihan lauk seperti udang, ati ampela, ayam kampung, dan lainnya.

3. Bakso Ganteng

Dengan nama yang unik, warung bakso ini buka hingga subuh dan menyajikan berbagai jenis bakso, mulai dari bakso kasar urat daging rawon hingga bakso iga ganteng spesial. Tambahkan toping seperti tahu, siomay, atau gorengan untuk pengalaman makan yang lebih lezat.

4. Mi Soden

Telah ada sejak tahun 2003, Mie Soden merupakan hidangan mie instan dengan tambahan sawi hijau, telur orek, dan bumbu pelengkap lainnya. Meskipun sederhana, rasanya sangat cocok dinikmati dalam suasana malam yang sejuk di Kota Batu.

5. Nasi Goreng Warung Bromo Mas Maman

Nasi goreng adalah pilihan yang tepat di malam hari di Kota Batu. Warung ini menawarkan beragam nasi goreng dan hidangan lain seperti bakmi, bihun, dan lainnya.

6. Sidorukun Inot

Warung lalapan ini buka hingga tengah malam dan cocok untuk mengisi perut sebelum tidur. Mereka menyajikan sambal pedas yang nikmat dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam, usus, tahu tempe, dan lainnya.

7. Pos Ketan Legenda 1967

Kuliner ini legendaris dan telah ada sejak tahun 1967. Kamu dapat menikmati ketan dengan berbagai toping seperti meses, susu, nangka, keju, atau durian dengan harga yang terjangkau.

Itulah 7 rekomendasi kuliner malam Batu Malang yang harus kamu coba. Selain itu, ada juga beberapa pilihan kuliner malam lainnya di Kota Batu yang menarik, seperti lok lok satay, sate kelinci, pentol bakar, cilok rempah, bakso Malang, dan Soto Ayam Cak Mat.

Selalu ingatlah bahwa kuliner juga merupakan bagian dari pengalaman saat berkunjung ke suatu tempat, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner-kuliner lezat ini saat berada di Kota Batu! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News