4 Rekomendasi Kuliner Malam Medan, Dijamin Ga Bakal Kelaparan Tengah Malam

MEDAN, BERITARADAR.COM– Tidak afdol rasanya kalau berkunjung ke medan tanpa mencicipi kulinernya terutama kuliner malam khas medan.

Medan terkenal dengan keunikan serta cita rasa yang khas pada setiap masakannya. Anda bisa memilih untuk mengikuti pilihan legenda kuliner Medan paling terpilih ini saat berwisata ke sana.

Alasan kuliner malam ini menjadi incaran bukan hanya karena sudah ada sejak lama, namun juga karena cita rasa makanannya yang enak dan lezat. Kelezatan ini tidak hanya menjadi incaran masyarakat lokal saja, namun juga menjadi incaran pengunjung mancanegara yang berkunjung ke Medan.

Berikut 4 Rekomendasi Kuliner malam medan yang wajib kamu coba

  1. Lontong malam insomnia

Lontong Malam Insomnia adalah hidangan malam hari yang patut Anda cicipi di Medan jika Anda belum pernah mencicipinya.

Karena buka dari jam 3 sore hingga jam 2 pagi, waktu terbaik untuk menjelajahi kenikmatan kuliner ini adalah pada malam hari. Di sini, Anda bisa memilih beragam menu santapan, seperti olahan ikan gurami, ikan bawal, rendang daging, pekal sayur, lontong sayur pecal, dan masih banyak lagi.

Alamatnya Tanjung Rejo, Jl. Abadi Nomor A03, Medan Sunggal.

  1. Mie Aceh Titi Bobrok

Hidangan berikutnya yang patut Anda santap di Medan adalah Mie Aceh Titi Bobrok.

Selain namanya yang tidak biasa, Mie Aceh Titi Bobrok menawarkan beragam pilihan menu pilihan, antara lain mie kuah aceh, mie aceh goreng, mie aceh udang, dan mie aceh kepiting yang semuanya bisa Anda cicipi.

Anda juga bisa mencoba pilihan menu lainnya, termasuk hidangan nasi goreng dengan ayam atau cumi. Makanannya menarik dan memiliki rasa yang nikmat. Jl. Setia Budi Nomor 17D, Sei Sikambing B, Medan tempatnya berada.

  1. Nasi Goreng pemuda

Saat berkunjung ke Medan, Anda wajib sekali mencicipi masakan malam ini.

Meski keajaiban kuliner ini hanya tersedia pada malam hari, namun tidak menyurutkan niat pelanggan untuk berkunjung. Kuliner yang sudah ada sejak tahun 2002 ini memiliki ciri khas tersendiri.

Nasi goreng anak muda ini merupakan salah satu kuliner malam yang biasanya ramai dikunjungi pelanggan dan mampu terjual hingga 2000 piring karena rasanya yang enak. Kuliner ini menjadi favorit banyak masyarakat Medan pada malam hari karena jumlah isiannya, beberapa pilihan toppingnya, antara lain daging, telur, dan acar yang bisa disesuaikan, rasanya enak, dan harganya terjangkau.

Alamatnya Jl. Pemuda di Medan.

  1. Nason Kak Een

Hidangan yang kini menjadi perbincangan warga Medan ini mungkin bisa menjadi santapan malam yang menyenangkan saat berada di Medan.

Untuk satu porsinya terdapat nasi dan berbagai lauk pauknya, antara lain tumis cumi, ayam, dan masih banyak lagi dengan warna yang menggoda.

Ada juga tambahan saus dan sambal yang semuanya enak luar biasa. Hidangan yang kini menjadi perbincangan warga Medan ini mungkin bisa menjadi santapan malam yang menyenangkan saat berada di Medan.

Jika berkunjung, datanglah lebih awal agar tidak perlu antre panjang pelanggan untuk menikmati kuliner ini. Untuk satu porsinya terdapat nasi dan berbagai lauk pauknya, antara lain tumis cumi, ayam, dan masih banyak lagi dengan warna yang menggoda.

Ada juga tambahan saus dan sambal yang semuanya enak luar biasa. Dijamin diet Anda akan gagal dan tak bisa mengendalikan nafsu makan karena banyaknya variasi lauk pauk dengan warna yang menggugah selera.

Kekayaan kuliner ini bisa Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau meski jumlahnya banyak, lauk pauknya banyak, dan sambalnya menggugah selera. Alamatnya Jl. Nibung II di Medan.

Demikian 4 rekomendasi kuliner malam medan yang bisa jadi solusi saat kelaparan ditengah malam. (*)