Menikmati Kuliner di Pondok Indah, 5 Tempat Makan Terbaik

CIREBON, BERITARADAR.COM – Ingin menikmati kuliner di Pondok Indah? Pondok Indah, salah satu area paling hidup di Jakarta Selatan, memiliki banyak tempat makan yang menawarkan hidangan lezat.

Dengan suasana yang nyaman, tempat-tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Mari kita jelajahi daftar tempat makan terbaik di Pondok Indah!

5 Tempat Makan Terbaik untuk Menikmati Kuliner di Pondok Indah:

1. Simhae Korean Grill

Tempat all you can eat yang menyajikan masakan Korea Selatan. Dengan harga mulai dari Rp99 ribu per orang, kamu dapat menikmati semua menu yang ada di buffet Sim Hae Korean Grill. Ini termasuk daging, sayuran, dan hidangan pendamping. Lokasinya berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 32G, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

2. Andakar

Restoran steak ekonomis yang terkenal di Jakarta. Mereka menawarkan beragam pilihan daging, mulai dari daging sapi hingga domba, ayam, ikan dori, dan salmon. Tempat ini cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. Kamu bisa menemukan Andakar di Jl. Bri Radio Dalam No. 13, Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

3. Hidangan by Dapur Mamih

Tempat yang menghadirkan masakan rumahan dengan sentuhan modern. Kamu dapat memilih lauk dari etalase dan memadukannya dengan lauk lain sesuai selera. Berkunjunglah ke Pd. Indah Plaza 2, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, untuk merasakan hidangan istimewa ini.

4. Pho 24

Spesialis masakan Vietnam di Indonesia. Makanan Vietnam terkenal dengan rempah-rempahnya yang kaya dan kuahnya yang segar. Menu andalannya adalah steak wagyu dan steak ayam yang disajikan dengan nasi. Pho 24 berlokasi di Pondok Indah Plaza 1, Jl. Metro Pondok Indah Blok UA Kav l.7-8, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

5. Frescoristo

Tempat makan di Pondok Indah yang menawarkan beragam menu steak, pasta, dan hidangan Italia lainnya. Suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di sini lebih istimewa. Pastikan untuk mencoba steak salmon dan pasta carbonara mereka yang lezat. Kamu bisa menemukan Frescoristo di Jln. Sultan Iskandar Muda No. 8J, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Itulah 5 tempat makan terbaik untuk kamu menikmati kuliner di Pondok Indah. Tempat makan di Pondok Indah tidak terbatas pada dalam mall besar seperti Pondok Indah Mall. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan suasana yang nyaman, kamu dapat berkunjung ke salah satu dari tempat-tempat ini untuk makan siang, makan malam, atau sekadar nongkrong.

Jangan lupa untuk mencicipi hidangan istimewa dari setiap tempat makan ini dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Pondok Indah! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News