Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Madura Tidak akan Tumbang dengan Pengabdi Negara!

MADURA, BERITARADAR – Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan mempertemukan antara Madura United vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Madura vs Bhayangkara FC ini merupakan laga penting dalam pekan ke-10 Liga 1 Indonesia.

Tim Laskar Sapeh Kerrab ini akan bertemu dengan Bhayangkara FC. Pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC telah terjadwal pada Jumat, 25 Agustus 2023 dan akan berlangsung pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Lalu bagaimana prediksi jalannya pertandingan dari Madura United vs Bhayangkara FC tersebut? simak artikel berikut untuk mengetahui informasi mengenai prediksi jalannya pertandingan dan prediksi skor dari pertandingan sengit tersebut.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC

Madura United bertekad untuk tampil penuh semangat dan tetap menjaga performa konsisten mereka. Saat ini, Madura United menduduki posisi tertentu di klasemen Liga 1 Indonesia.

Melansir dari TribunMadura.com, pelatih Mauricio Souza telah mengungkapkan beberapa pemain yang memiliki peran kunci dalam timnya.

Madura United FC berhasil menjaga posisi teratas dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Dari 9 pertandingan yang sudah Madura mainkan, Madura United telah mengumpulkan total 19 poin.

Keberhasilan Madura United menduduki puncak klasemen ini tidak lepas dari taktik cerdas yang Mauricio Souza rancang.

Mauricio Souza menjelaskan bahwa sejak menjadi pelatih Madura United, ia berusaha membangun harmoni permainan antara pemain asing dan lokal.

Dia mengakui bahwa melalui latihan yang intensif dan frekuensi bermain yang tinggi, para pemain Madura United memiliki pemahaman yang lebih baik tentang karakteristik masing-masing pemain.

Contohnya, seperti Malik Risaldi, yang banyak orang kenal dengan kemampuannya dalam mengolah bola dan kepiawaiannya dalam skill individu.

Mauricio Souza mengatakan, “Menurut saya, Malik adalah pemain yang luar biasa,” pada Selasa (22/8/2023).

Selain Malik, Mauricio Souza juga menyoroti kemampuan Bayu Gatra dalam menguasai skill individu yang sangat baik.

Dalam lini serangan, ada Júnior Brandão yang memiliki reputasi sebagai pemain yang sering merepotkan pertahanan lawan.

“Brandao selalu berduel dengan bek lawan di lapangan dan selalu memberikan kontribusi positif bagi tim,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lini pertahanan dan tengah Madura United juga telah kuat karena kehadiran Koko Ari Araya dan M Tahir, yang merupakan pemain yang luar biasa.

Selain itu, Mauricio juga mengungkapkan bahwa dia telah menerapkan strategi khusus untuk posisi Jacob Mahler.

Mauricio percayakan lini belakang kepada Jacob Mahler karena keleluasaan untuk bermain baik sebagai bek maupun gelandang serang.

“Kami juga memberikan kebebasan kepada Rivera untuk bermain secara fleksibel, mengingat Rivera adalah pemain berkelas tinggi dan memiliki karakter kuat,” jelasnya.

Menurut pelatih asal Brasil ini, latihan rutin dan pertukaran ide mengenai strategi sebelum pertandingan telah membantu Madura United menjadi tim yang tangguh.

Ia mengakui bahwa setiap taktik yang dilatih di sesi latihan mampu diaplikasikan dengan baik oleh seluruh pemain Madura United saat pertandingan sebenarnya.

“Kita membawa apa yang telah dilatihkan di sesi latihan ke dalam pertandingan,” tutupnya.