Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Bhayangkara Masih Betah di Dasar Klasemen!

BEKASI, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 sudah dapat kita ketahui bersama, karena pertandingan tersebut telah resmi berakhir beberapa jam yang lalu.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Jumat (01/09/2023) malam WIB telah selesai, menghasilkan kemenangan bagi Arema FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat ini, Bhayangkara FC memiliki sejumlah peluang, terutama pada babak pertama.

Sayangnya, meskipun mereka memiliki banyak peluang, lini serangan Bhayangkara kurang efektif dalam mencetak gol.

Sebaliknya, Arema FC berhasil mencetak dua gol, yang dicetak oleh Ginanjar Wahyu dan Charles Lokolingoy.

Dengan hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC ini, Arema FC naik ke peringkat 16 dengan sembilan angka dari 11 pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC tergelincir ke posisi terbawah dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan hanya mengumpulkan lima angka.

Jalannya Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC

Selama jalannya pertandingan, Arema FC mencoba untuk mengendalikan permainan sejak awal, memberikan tekanan pada Bhayangkara.

Upaya ini berbuah hasil ketika mereka berhasil mencetak gol cepat. Pada menit ke-13, Dedik memberikan umpan silang dari sisi kanan ke dalam kotak penalti, dan bola disundul oleh M. Rafli.

Bola bergerak liar dalam kotak penalti setelah mengenai pemain belakang lawan. Rafli mampu mengendalikan bola dan memberikannya kepada Ginanjar Wahyu yang berada dalam kotak penalti.

Dengan satu tendangan, Ginanjar mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Hasil pertandingan Bhayangkara vs Arema di babak pertama adalah 0-1.

Setelah kebobolan, Bhayangkara meningkatkan intensitas permainannya dan langsung melakukan tekanan pada Arema.

Mereka menciptakan peluang, termasuk tembakan keras dari Hargianto, tetapi Julian mampu menggagalkan usaha tersebut.

Bhayangkara terus menekan pertahanan Arema, dan pada menit ke-44, mereka mendapatkan peluang emas.

Tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor dan hasil pertandingan Bhayangkara vs Arema sementara adalah 0-1.

Di babak kedua, Bhayangkara FC mencoba lagi untuk memberikan tekanan pada Arema FC. Namun, disayangkan, upaya mereka belum menghasilkan hasil yang positif.

Bhayangkara menjadi lebih agresif dengan memasukkan pemain-pemain andalannya seperti Mathias Mier dan Sani Rizki.

Hal ini menghasilkan beberapa peluang berbahaya bagi Bhayangkara. Salah satunya terjadi pada menit ke-79 ketika Crislan mencoba sundulan, tetapi sayangnya bola masih berakhir di tangan Julian.

Sani Rizki juga memiliki peluang dengan sundulannya setelah menerima umpan dari sepak pojok. Tetapi Julian dengan sigap berhasil menggagalkannya dengan tangan kirinya.

Ketika Bhayangkara tengah gencar menyerang, Arema FC mencetak gol melalui Charles Lokolingoy pada menit 90+2.

Skor dan hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC menjadi 0-2. Pada akhirnya, gol ini menjadi penutup dari laga babak kedua.

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024

Hasil akhirnya adalah 0-2, Arema FC memenangkan pertandingan dan raih poin penuh sebanyak 3 poin.