Lowongan Kerja Starbucks 2023, Kesempatan Kerja Mahasiswa Sebagai Barista

CIREBON, BERITARADAR.COM – Starbucks sebuah waralaba terkenal di Indonesia, memiliki asal usul pusatnya di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Meskipun demikian, Sturbucks yang merupakan perusahaan kedai kopi terbesar ini telah mendirikan cabang-cabang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Starbucksyang didirikan pada tahun 1971 oleh tiga rekannya, yaitu Jerry Baldwin, Zev Sielge, dan Gordon Bowker, kini memiliki kehadiran di empat puluh empat negara dan mempekerjakan banyak karyawan untuk menjalankan operasinya.

Seperti halnya perusahaan lain, Starbucks selalu membuka peluang lowongan kerja untuk berbagai posisi. Baru-baru ini, PT Sari Coffee Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Barista.

Lowongan Kerja Starbucks 2023

Seorang Barista adalah seseorang yang memiliki keahlian khusus dalam pembuatan dan penyajian minuman berbasis espresso. Mereka adalah para ahli dalam mengolah kopi menggunakan mesin khusus.

Apa saja persyaratan untuk posisi Barista ini? Berikut adalah beberapa kriteria yang perlu dipenuhi:

1. Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel. Artinya, kandidat yang ingin bekerja di Starbucks harus dapat mengikuti jadwal kerja yang telah ditentukan.

2. Posisi ini tersedia paruh waktu dan cocok untuk mahasiswa yang dapat bekerja minimal 4 hari dalam seminggu. Ini memberikan peluang bagi mahasiswa untuk bekerja di perusahaan kopi terbesar ini sambil menyelesaikan tugas perkuliahan mereka.

3. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik. Ini berarti calon Barista harus memiliki keterampilan yang relevan dengan posisi yang mereka lamar di Starbucks.

Inilah kesempatan untuk bergabung dengan tim Starbucks dalam posisi Barista. Adapun informasi selanjutnya dapat diakses di Instagram @kerjabumn.