Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) September 2023

CIREBON, BERITARADAR. COM – Pada saat ini PT Globbal Jet Cargo (J&T Cargo) sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda.

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir di lowongan kerja PT Globa Jet Cargo (J&T Cargo) bisa langsung mengirim lamaran kerja.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) adalah perusahaan ekspres yang berada di bawah naungan J&T Group. Dikenal sebagai inovator dalam hal teknologi, J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik dengan berpegang pada standar operasional yang tinggi.

Mereka memiliki sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, serta mengimplementasikan aplikasi logistik canggih.

Semua upaya ini bertujuan untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik terbaik.

Berikut Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo 2023

Posisi Staff Packing

Kualifikasi

– Usia maksimal 35 tahun.

– Pengalaman kerja sebagai Staff Packing di perusahaan ekspedisi atau logistik menjadi syarat wajib.

– Jujur dan memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan.

– Penempatan kerja di Cibitung, Bekasi.

Proses rekruitmen di PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN. Mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati terhadap lowongan pekerjaan yang menggunakan jasa biro perjalanan atau praktik serupa dalam proses perekrutannya, karena bisa saja terjadi tindakan penipuan.

Pastikan untuk menyiapkan CV dan berkas lamaran Anda sebaik mungkin agar dapat memperbesar peluang Anda dipanggil untuk wawancara.

Cara Mendaftar:

Berkas lamaran Anda dapat dikirimkan melalui alamat email berikut: [email protected]

Pastikan untuk mencantumkan subjek email dengan format: Packing_Nama Lengkap

Ini adalah kesempatan bagus untuk bergabung dengan PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) dan menjadi bagian dari perusahaan ekspres yang terus berkembang.

Semoga berhasil dalam proses perekrutan dan kesempatan kerja ini membawa Anda pada langkah yang lebih baik dalam karier Anda.