Live Streaming Mola TV Indonesia Vs Malaysia Pukul 19.30 WIB

JAKARTA- Live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G bisa dipantau melalui laman Mola TV, Kamis (5/9/2019). Pertandingan ini bakal dihelat mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persaingan antara Indonesia dan Malaysia kerap berlangsung sengit. Tak hanya beradu kualitas dan strategi, faktor gengsi pun membuat laga selalu menarik untuk disaksikan.

Pertandingan malam nanti diperkirakan bakal menawarkan laga menarik. Jika melihat tiga pertemuan teranyar di berbagai ajang kala Indonesia bertindak sebagai tuan rumah, Garuda selalu menang.

Sebaliknya, Malaysia juga selalu mendapatkan hasil maksimal pada dua laga kandang. Untuk itu, duel keduanya di ajang Pra-Piala Dunia 2022 seolah menjadi pembuktian mengenai kualitas dan gengsi.

“Ini adalah pertarungan sesungguhnya, pertandingan yang bukan cuma memperebutkan poin. Kondisi ini membuat pelatih memiliki pekerjaan tambahan bukan cuma teknik sepak bola,” kata Simon dalam sesi konferensi pers.

Sebelumnya, Andik Vermansah dan kolega telah menjalani dua laga uji coba melawan dua klub lokal, Persika Karawang dan Bhayangkara FC. Hasilnya, dua laga tersebut berhasil dimenangkan dengan skor yang cukup telak. Yakni 4-0 dan 2-0.

Di lain pihak, Malaysia tengah on fire. Dari lima laga teranyar yang dilakoni skuad asuhan Tan Cheng Hoe, empat kemenangan diperoleh masing-masing atas Afghanistan, Nepal, dan dua laga lawan Timor Leste. Satu-satunya kekalahan diderita kala bersua Yordania di pertandingan pemungkas dalam laga uji coba.

“Itu [lawan Yordania] pertandingan pemanasan saja. Lawan bisa saja menang, tetapi tim kami menunjukkan bahwa mereka siap untuk pertandingan ini [lawan Indonesia]. Akan tetapi, yang penting adalah fokus ke lapangan. Selain itu, kami harus hormat pada lawan,” ucap Tan Cheng Hoe.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Andhika Wijaya, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.

Malaysia: Farizal Marlias; Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, Corbin-Ong; Brendan Gan, Azam Azih, Safawi Rasid, Danial Amier, M. Sumareh; Norshahrul Idlan. (*)

Tinggalkan Balasan