Indonesia Vs Malaysia: Siapa Paling Jago?

JAKARTA-Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam nanti. Bagaimana prediksi susunan pemain kedua tim?

Indonesia dalam laga ini dipastikan bakal banyak menurunkan pemain naturalisasi. Sebut saja ada nama Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, sampai Alberto Beto Goncalves.

Mereka merupakan pemain-pemain yang sarat pengalaman. Besar kemungkinan, pemain-pemain ini menjadi tumpuan saat tampil melawan Malaysia.

Di bawah mistar, posisi masih menjadi milik Andritany Ardhyasa. Kemudian, di belakang, ada Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan Made Andhika.

Di tengah, Zulfiandi menjadi jangkar untuk menyokong Evan Dimas, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. Sementara di ujung tombak ada Beto dan Irfan Bachdim.

Sementara itu, Timnas Malaysia diperkirakan bakal bertumpu kepada Farizal Marlias di penjaga gawang. Kemudian pemain naturalisasi Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, serta Corbin-Ong.

Kemudian, di tengah Malaysia kemungkinan memainkan lima orang, mereka ialah Brendan Gan, Azam Azih, Safawi Rasid, Danial Amier, dan Hadian Azman. Untuk striker, ada Norshahrul Idlan. (dkk/jpnn)


Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Malaysia:

Indonesia
Andritany Ardhyasa (gk); Made Andhika, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves


Malaysia
Farizal Marlias (gk); Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, Corbin-Ong; Brendan Gan, Azam Azih, Safawi Rasid, Danial Amier, Hadian Azman; Norshahrul Idlan

Tinggalkan Balasan