Konflik Benzema dan Pelatih Al – Ittihad, Bakalan Hengkang dan Mohammed Salah Masuk?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Konflik Benzema dan Pelatih Al – Ittihad tengah ramai diperbincangkan. Pemain anyar yang baru datang dari Eropa, Karim Benzema, terancam hengkang dari klub.

Kabar Konflik Benzema dan Pelatih Al – Ittihad  itu mencuat setelah Benzema bentrok dengan pelatih Nuno Espirito Santo karena tidak sesuai dengan keingingan pelatih.

Diketahui, Benzema bergabung dengan Klub Al Ittihad setelah hampir 14 tahun bermain untuk Real Madrid. Pemain asal Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Al Ittihad dengan gaji selangit.

Kabar beredar juga bahwa Karim Benzema berdebat dengan Santo, yang diduga mengatakan kepada dewan klub bahwa Benzema tidak cocok dengan gaya permainannya.

Usut punya usut, Santi sepertinya tak pernah meminta tim mendatangkan kembali Benzema. Namun dengan tujuan meningkatkan reputasi klub dan bisnis masa depan, Benzema didatangkan.

Saat Benzema datang, sang pemain meminta menjadi kapten. Namun Santo menolak mentah-mentah keinginan tersebut sehingga membuat Benzema merasa risih dengan klub barunya dan berniat hengkang.

Al Ittihad telah mendatangkan empat pemain top dari klub-klub top Eropa musim ini. Selain Benzema, klub Saudi itu juga mendatangkan N’Golo Kante, Fabinho, dan Jota.

Beberapa hari yang lalu, rumor tentang kepergian Jota yang baru bekerja selama sebulan juga mencuat di Al Ittihad. Pemain asal Portugal tersebut tidak merasa nyaman bermain di bawah asuhan pelatih Nuno Espirito Santo, sehingga ia ingin kembali ke Eropa.

Dari kabar Konflik Benzema dan Pelatih Al – Ittihad itu Mohamed Salah pun tak urung menjadi incaran klub-klub asal tanah Arab.  Al Ittihad  serius mempertimbangkan untuk melamar bintang Liverpool itu.

Al-Ittihad masih berusaha menaikkan profil pemain terbaik dunia setelah mendatangkan Karim Benzema dan N’Golo Kante. Mo Salah adalah langkah barunya.

Menurut beberapa jurnalis Eropa, Al Ittihad telah menghubungi Liverpool untuk membahas transfer Mo Salah. Al Ittihad mengajukan tawaran yang sangat tinggi yaitu £105 juta (Rs 2,030 miliar).

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)