Inter Miami Dapet Jaminan Tsunami Trofi dari Lionel Messi

CIREBON, BERITARADAR – Kedatangan Lionel Messi dapat dianggap sebagai jaminan akan meraih trofi bagi Inter Miami. Klub tersebut berhasil meraih trofi pertama dalam sejarahnya setelah memenangkan Leagues Cup 2023.

Tim Lionel Messi tersebut meraih gelar juara setelah mengalahkan Nashville SC dalam pertandingan final. Meskipun pertandingan berakhir imbang 1-1 selama waktu normal, The Herons berhasil memenangkan adu penalti dengan skor 10-9.

Kemenangan ini mencerminkan keberhasilan Inter Miami pada musim 2023/2024, terutama setelah kedatangan Lionel Messi.

Penampilan cemerlang Messi dalam Leagues Cup 2023 mendapat pujian dan ia bahkan berhasil meraih gelar Pemain Terbaik serta Pencetak Gol Terbanyak dalam kompetisi tersebut.

Tanggapan Pelatih Inter Miami Tentang Datangnya Lionel Messi

Prestasi Messi tidak hanya memberikan dampak positif bagi tim, tetapi juga memberikan aura juara. Pelatih Inter Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino, mengungkapkan bahwa kedatangan Messi memberikan energi positif dan semangat juang kepada seluruh skuad.

Selain Messi, Martino juga memuji kontribusi Sergio Busquets dan Jordi Alba, dua bintang Eropa lainnya dalam tim. Menurut Martino, Busquets dan Alba juga membawa semangat juara dan kompetitif kepada rekan-rekan setim.

Setelah meraih kemenangan dalam Leagues Cup 2023, Tim Lionel Messi tersebut akan berpartisipasi dalam dua kompetisi lainnya, yaitu US Open Cup dan Major League Soccer.

Tim Lionel Messi ini memiliki peluang meraih gelar dalam ajang US Open Cup 2023, terutama karena mereka sudah mencapai babak semifinal.

Pada babak ini, Inter Miami akan berhadapan dengan FC Cincinnati, dan kedua tim telah menjadwalkan pertandingan melawan FC Cincinnati pada Kamis, 24 Agustus 2023, pukul 06.00 WIB, di TQL Stadium, Amerika Serikat.

Jadi jangan sampai tertinggal untuk membaca informasi mengenai seputar olahraga dan yang lainnya, maka simak artikel lainnya di beritaradar.com.