Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Terbaru 2023, Segini Harganya

CIREBON,BERITARADAR.COM – Samsung Galaxy Tab S9 Memberikan Pengalaman Lengkap Bekerja dan Bermain jadi pilihan terbaik untuk kamu yang gak mau ribet.

Tablet flagship berlayar 11 inci ini mampu menggabungkan dua aspek penting tersebut dalam satu perangkat yang berukuran ringkas.

Tablet adalah perangkat yang sangat serbaguna, karena tidak hanya dapat meningkatkan produktivitas tetapi juga menawarkan pengalaman hiburan yang imersif.

Salah satu tablet Android terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini di Indonesia adalahSamsung Galaxy Tab S9.

Tablet flagship berlayar 11 inci ini mampu menggabungkan dua aspek penting tersebut dalam satu perangkat yang berukuran ringkas.

Layar 11 incinya cukup besar untuk melihat konten dengan jelas, lebih mudah digunakan dengan dua tangan saat dalam perjalanan, dan tidak memberikan beban berlebihan saat membawanya di dalam tas.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Samsung Galaxy Tab S9

Panel Dynamic AMOLED 2X 120Hz

Mulai dari aspek layar, Galaxy Tab S9 kini sudah mengadopsi panel Dynamic AMOLED 2X yang sama seperti versi Plus dan Ultra yang memanjakan mata dan punya tingkat akurasi warna tinggi yang cocok untuk kegiatan kreatif seperti mengedit foto, video, dan bikin desain ilustrasi.

Dengan aspek rasio familier 16:10 seperti yang diterapkan pada banyak laptop generasi terbaru.

Jadi tidak terlalu memanjang, memastikan lebih nyaman dipakai dalam posisi landscape, dan memberikan ukuran jendela aplikasi yang proporsional saat multitasking.

Didukung teknologi Vision Booster dan Eye Comfort yang memberikan kenyamanan saat di pakai di siang hari yang cerah maupun malam hari dengan lampu yang redup.

Setelah berjam-jam bekerja, Galaxy Tab S9 dapat beralih dari alat kerja yang produktif menjadi pusat hiburan all-in-one.

untuk akses ke berbagai konten, termasuk streaming musik dan video, media sosial, dan tentu saja gaming.

Quad Speaker yang 20% Lebih Besar

Pengalaman hiburan pada Galaxy Tab S9 diperkuat dengan audio mumpuni yang dihadirkan melalui quad speaker yang berukuran 20% lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Lengkap dengan dukungan suara dari sistem speaker AKG dan Dolby Atmos dengan pengaturan suara yang dikustomisasi untuk bermain game, mendengarkan musik, menonton film, dan panggilan video.

Saat dipadukan dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang mendukung HDR+, Galaxy Tab S9 mampu menyuguhkan pengalaman menonton film yang begitu imersif dengan audio sinematik 3D surround sound.

Lewat aplikasi streaming film macam Netflix, Disney+ Hotstar, Prime Video, dan sebagainya.

Tablet Gaming Powerful

Bila Anda termasuk gamer berat, kabar baiknya Galaxy Tab S9 menawarkan pengalaman bermain game yang dioptimalkan di layar besar.

Ini adalah tablet Android yang sangat bertenaga, dengan chipset Qualcomm yang paling mutakhir saat ini dan didesain untuk perangkat Galaxy, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Saran saya, pilih konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB untuk fleksibilitas dan kenyamanan penggunaan dalam jangka panjang. Selisih harganya tidak begitu jauh dari model 8GB/128GB.

Bermain game di layar besar 11 inci tentunya jauh lebih memuaskan, ditambah layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate tinggi yang dapat menampilkan grafis 3D memukau dengan gerakan yang mulus.

Game grafis berat adventure yang dapat dimainkan dengan santai seperti Genshin Impact, Ni no Kuni: Cross Worlds, Albion Online, dan sebagainya dapat berjalan optimal.

Samsung juga telah membekali Galaxy Tab S9 dengan vapor chamber internal yang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming kompetitif berintensitas tinggi.

Berkat pembuangan panas dua arah yang baru, Galaxy Tab S9 dapat mempertahankan performa tinggi saat bermain game judul kompetitif macam Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends: Wild Rift, PUBG Mobile, Call of Duty, Fortnite, dan sebagainya pada periode penggunaan yang lama.

Demikian bagaimana pendekatan Galaxy Tab S9 dalam mengubah cara kita bekerja dan menikmati hiburan. Sebagai tablet 11 inci, perangkat ini memiliki keunggulan yang menjadikannya pilihan ideal untuk pekerja mobile dengan mobilitas tinggi.

Galaxy Tab S9 dijual mulai dari Rp13.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (12GB/256GB). Anda sudah bisa membeli secara langsung tablet terbaru dari Samsung ini secara online atau offline.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Samsung Galaxy Tab S9 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan