Intip Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go, Katanya Gabungan Steam Deck dan Nintendo Switch

CIREBON,BERITARADAR.COM – Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go Beredar, Gabungan Steam Deck dan Nintendo Switch semakin menarik para peminatnya.

Lenovo dikabarkan mau meluncurkan konsol genggam gaming buatan mereka sendiri, di tengah ramainya tren handheld gaming seperti Asus ROG Ally, Steam Deck, hingga Ayaneo.

Baru-baru ini, tampilan dari desain perangkat yang diberi nama Legion Go itu muncul di internet.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Lenovo Legion Go

Dari gambar yang dibagikan oleh Windows Report, Lenovo Legion Go bakal punya desain yang mirip seperti Steam Deck dan ROG Ally, namun controller-ya dapat dilepas seperti Nintendo Switch.

Bagian controller Legion Go juga memiliki pencahayaan RGB di sekitar joystick. Fitur tersebut dilengkapi trackpad untuk menavigasi interface yang memakai Windows 11.

Meski belum ada spesifikasi yang diungkap, mengutip GSM Arena, Selasa (22/8/2023), Lenovo Legion Go diperkirakan akan memakai chipset AMD Ryzen 7040 Phoenix.

Perangkat Lenovo Legion Go ini katanya akan punya layar sentuh 8 inci dengan bezel yang cukup tipis, meski belum ada bocoran resolusi atau refresh rate-nya untuk sekarang.

Selain itu, terdapat slot kartu microSD, headphone jack, tombol power dan volume serta port USB-C di bagian atas perangkat, serta satu lagi port USB-C di bagian bawah perangkat.

Bagian belakang perangkat handheld gaming ini juga disebut-sebut akan datang dengan kickstand bawaan dengan merek Legion, serta kelihatannya memiliki bagian pembuangan panas di atas bodi belakangnya.

Meski begitu, mengingat bocoran Lenovo Legion Go ini bukanlah berita resmi dari Lenovo, patut ditunggu bagaimana langkah dari perusahaan PC tersebut untuk meramaikan tren handheld gaming.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Lenovo Legion Go semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan