Bingung Mau Ngapain Saat Weekend? Cobain Deh Tips Berikut Ini

BINGUNG mau ngapain di akhir pekan? Mau traveling tapi keuangan sedang tidak bersahabat? Atau memang pengen mager dirumah?

Beberapa kegiatan berikut ini bisa bikin kamu merasa fresh lagi setelah melewati hari-hari yang melelahkan sekaligus membuatmu rileks.

Main Game Sepuasnya
Mainin game-game favorit bisa membuat pikiranmu rileks. Selain itu, ternyata main game bisa meningkatkan kecerdasan dan daya ingat lho. Nah, kalau kamu memang pecinta game, manfaatin deh waktu akhir pekan ini buat nongkrong di depan komputer atau laptopmu.
Bersih-bersih Kamar
Setelah beberapa hari mengabaikan kamarmu, akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk bersih-bersih. Selain kamar dan ruangan menjadi bersih dan rapi, kegiatan ini ternyata juga bisa mengurangi stres dan tekanan yang ada di otakmu.
Tidur Siang
Weekend adalah waktu yang pas untuk “balas dendam” setelah hampir seminggu beraktivitas di luar ruangan.
Kamu tinggal siapkan peralatan tempurmu seperti bantal dan selimut, boleh juga sekalian dengerin lagu-lagu fovorit.
Nonton Film
Buka deh laptopmu, kali aja ada banyak film yang ternyata belum sempat kamu tonton. Mungkin saking sibuknya, kamu belum sempat buat nonton film-film yang udah kamu download.
Baca Buku
Secara fisik, kegiatan ini nggak butuh banyak gerak. Paling kamu cuma membolak-balikkan kertas. Meskipun demikian, kegiatan ini dijamin bisa bikin otakmu tetap bekerja. Pilih tempat yang menarik untuk menyantap buku-buku favoritmu. Di mana pun itu.
Tidur Lagi
Opsi terakhir yang paling bijak untuk dilakukan saat nggak ada lagi yang ingin kamu lakukan. Namanya juga malas gerak. Jadi, mending tidur lagi aja. Soalnya, tidur bisa bikin kamu tambah produktif nantinya. Pikiran dan tubuhmu bisa lebih fresh dan kamu bisa beraktivitas lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan