AKMU Resmi Comeback dengan Merilis MV ‘Love Lee’ setelah 2 Tahun Hiatus

CIREBON, BERITARADAR.COM–  Pasangan kakak beradik Lee Soo Hyun dan Lee Chang Hyuk melakukan konferensi pers dengan tema radio sebelum comeback mereka hari ini, 21 Agustus 2023, dan debut single keempat mereka yang sangat dinantikan, “Love Lee.”

Judul lagu baru dari AKMU, “Love Lee,” memiliki ketukan perkusi yang menarik yang membuat pendengar bernostalgia dengan lagu-lagu cinta band sebelumnya sekaligus memikat mereka dengan vokal yang menggoda.

Nama keluarga dari kakak beradik duet, “Lee” dan “Lovely”, adalah dua arti dari judul lagu tersebut.

Lee Soo Hyun dan Lee Chang Hyuk menampilkan diri mereka sebagai penyiar radio masa depan dan mendiskusikan album “Love Lee” di awal acara.

Kami mengambil jeda selama dua tahun, seperti yang diketahui banyak orang, jelas Lee Soo Hyun.

“Saya banyak istirahat selama periode ketika Lee Chang-hyuk merilis album solonya. sebagai akibat dari ketidakhadiran saya yang berkepanjangan dan kurangnya persiapan.”

Menurut Lee Chan-hyuk, dia menghabiskan banyak waktu selama dua tahun untuk fokus pada musik yang ingin dia jelajahi dan melakukan beberapa percobaan.

“Setelah melakukan ini dan itu, kami membuat keputusan untuk bertindak sekarang daripada nanti. Sebelum kita menjadi tua, mari ciptakan musik dan nada yang ceria yang dapat membangkitkan semangat pendengar.” Ujar keduanya.

Arti Lirik lagu ‘Love Lee’ milik AKMU

Selain vokal mereka yang menawan, singel baru AKMU “Love Lee” juga berhasil memukau dengan suara drum akustik dan ritmisnya.

Ketika judul lagu, “Love Lee,” memiliki arti ganda yang mengacu pada kata “cantik” dan nama belakang duo bersaudara ini “Lee”, hal itu membuat pendengar berpikir kembali ke balada cinta AKMU sebelumnya dan membuat hati mereka melompat.

Pada kesempatan kali ini, AKMU juga membahas tentang sejarah lagu “Fry’s Dream” dan perilisannya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Terlepas dari kenyataan bahwa Lee Chanhyuk memberi IU “Fry’s Dream” sebagai hadiah, aktor “Hotel Del Luna” itu mengakui di “IU’s Palette” bahwa ia tidak menyadari bahwa lagu itu adalah hadiah Chanhyuk untuknya.

Namun setelah menyelesaikan pengetahuan dasarnya, IU menghadiahkan dan memberikan musik tersebut kepada Lee Suhyun sekali lagi, dan lagu tersebut kemudian tersedia untuk masyarakat umum.

Pada acara AKMU tanggal 22 November 2014, lagu “Fry’s Dream” dibawakan pertama kali. Lee Chanhyuk menyanyikan lagu tersebut, di mana ia berkolaborasi dengan IU, artis tamu saat itu.

Demikian informasi mengenai AKMU yang baru saja melakukan comeback setelah 2 tahun hiatus. (*)