6 Tempat Wisata Kuliner Malam di Garut yang Unik dan Menggugah Selera

CIREBON, BERITARADAR.COM – Ingin menikmati kuliner malam di Garut? Berikut rekomendasinya! Garut, kota dodol yang terkenal dengan keindahan alamnya, ternyata juga menyimpan ragam kuliner malam yang lezat dan menggugah selera.

Bagi kamu yang mencari tempat wisata kuliner malam di Garut untuk mengisi malam mingguan, berikut adalah rekomendasi tempat yang harus kamu kunjungi.

6 Tempat Wisata Kuliner Malam di Garut yang Wajib Kamu Kunjungi:

1. Pasar Ceplak

Pusat kuliner legendaris di Garut. Pasar Ceplak adalah tempat wisata kuliner yang sudah populer sejak tahun 1940-an. Terletak di Jl. Raya Garut – Cikajang No.33-55, Regol, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat, tempat ini menjadi magnet bagi pecinta kuliner malam.

Setiap harinya, Pasar Ceplak selalu ramai dikunjungi. Di sini, kamu akan menemukan beragam jajanan mulai dari makanan manis hingga gurih. Beberapa hidangan terkenal di sini termasuk ayam goreng, sate, martabak manis, soto, kue tambang, dan masih banyak lagi. Pasar Ceplak buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

2. Taman Kuliner Garut

Di tempat ini, kamu akan disajikan dengan berbagai macam menu yang menggugah selera. Taman Kuliner Garut, yang berlokasi di Jl.Pramuka Komp. Ruko IBC C.3, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat, adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi berbagai macam hidangan lezat yang akan memuaskan seleramu.

Beberapa menu yang terkenal di sini termasuk olahan ayam, bebek, dan seafood. Selain itu, kamu dapat menikmati semua makanan dengan harga yang terjangkau. Tempat ini cocok untuk keluarga dan teman-teman yang ingin bersantap malam.

3. Wisata Kuliner Kerkof

Terletak di Jl. Merdeka, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat, tempat wisata kuliner Kerkof menjadi pusat jajanan malam yang murah meriah di Garut. Tempat ini menawarkan berbagai macam kuliner yang akan membuat malammu semakin istimewa.

Kamu dapat menikmati beragam jajanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Tempat ini buka mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB. Selain itu, tersedia juga live music yang akan menemanimu saat menikmati hidangan di Wisata Kuliner Kerkof.

4. Ramen Gorilla

Bagi pecinta masakan Korea, Ramen Gorilla adalah tempat yang wajib dikunjungi. Selain menyajikan mie ramen, tempat ini juga menyediakan hidangan lain seperti chicken katsu, udang katsu, dimsum, dan aneka minuman. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Alamat Ramen Gorilla: Jl. Terusan Pembangunan, Pataruman, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

5. Reverdose

Tempat kuliner yang modern dan kekinian di Garut. Selain menikmati hidangan lezat, kamu juga dapat menikmati acara musik live yang sering diadakan di dalamnya. Alamat Reverdose di Jl. Ahmad Yani No.10, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44117. Tempat ini buka Senin hingga Jumat pukul 12.00 – 22.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 12.00 – 23.00 WIB.

6. Domba House Lasminingrat

Berlokasi di Jl. Pataruman No 1b, Pataruman, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat, Domba House Lasminingrat adalah surga bagi pecinta daging domba. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai varian menu, termasuk tongseng, lamb satay, dan gulai. Sambil menikmati hidangan yang sangat menggugah selera, kamu akan ditemani live music yang selalu ada setiap malam. Tempat ini buka mulai jam 12.00 hingga 22.00 WIB.

Itulah 6 tempat wisata kuliner malam di Garut yang wajib kamu kunjungi. Garut bukan hanya tentang alam yang memukau, tetapi juga tentang ragam kuliner malam yang tak kalah menggugah selera. Enam tempat wisata kuliner malam di atas akan membuat malam minggu kamu semakin istimewa dengan berbagai hidangan lezat. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News