5 Tempat Kuliner Malam Jakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan

CIREBON,BERITARADAR.COMKuliner Malam Jakarta Tidak boleh terlewatkan ketika sedang berkunjung ke jakarta, Jakarta adalah kota yang ramai dan tidak pernah sepi. Selama dua puluh empat jam, kota ini selalu ramai seakan tidak pernah tidur. Tidak heran kalau ada banyak kuliner malam Jakarta yang terkenal dan menjadi incaran masyarakat.

Mulai dari makanan pinggir jalan, hingga restoran dan cafe yang menandakan kehidupan tidak pernah berakhir di kota ini.

Simak Ulasan Lengkap Tentang 5 Tempat Kuliner Malam Jakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Penjual nasi goreng memang banyak ditemukan di malam hari. Tapi nasi goreng yang satu ini sudah lebih dari spesial. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih adalah salah satu tempat kuliner malam di Jakarta Pusat yang sudah legendaris. Rasanya gurih dan enak. Penggemarnya sangat banyak dan tidak pernah sepi. Nasi goreng kambing di sini, dimasak dalam panci besar. Kalau kamu pecinta nasi goreng, pastikan untuk tidak melewatkan nasi goreng yang satu ini.

Alamat: Jl. Kebon Sirih No.3, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: 16.00-03.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp30.000

Nasi Goreng Gila OK

Masih dengan menu nasi goreng, kali ini nasi goreng legend di kawasan Menteng, yaitu Nasi Goreng Gila OK. Sesuai dengan namanya, rasanya oke, harganya pun oke di kantong. Nasi goreng gila ini dijual di warung tenda kaki lima dan hanya akan kamu temui di malam hari. Di sini juga tidak pernah sepi oleh pengunjung. Jadi kalau kamu melewati kawasan Menteng, bisa mampir ke Nasi Goreng Gila Ok.

Alamat: Jl. Besuki No. 1 RT03/RW05, Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: 16.00-03.00 WIB
Kisaran harga: Rp25.000

Angkringan Blok M

Di Jakarta juga ada angkringan yang hits, lho! Kalau kamu melewati kawasan Blok M Square, kamu akan menemukan tempat-tempat untuk orang makan sambil lesehan. Ini adalah kuliner malam Jakarta Selatan favorit. Di angkringan Blok M ini, ada banyak sekali jenis makanan yang dijual, bahkan bisa sampai lebih dari 30 menu yang bisa kamu pilih. Meskipun menjual lauk seperti di warteg, namun tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung. Menu andalan di sini adalah pecel ayam, beragam seafood, dan ikan goreng.

Alamat: Jl. Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: 18.00-00.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp20.000

Angkringan Mas Radit

Untuk kawasan Jakarta Barat, kamu juga bisa menemukan angkringan yang bisa menjadi tujuan kuliner malam. Harganya murah, rasanya tidak murahan. Ada berbagai macam jenis sate-satean yang bisa kamu coba di sini. Tempat ini juga selalu ramai dan buka sampai tengah malam. Cocok sekali untuk yang senang menikmati Jakarta di malam hari. Jangan lupa untuk memeran berbagai menu khas angkringan di sini seperti nasi kucing aneka rasa dan berbagai jenis sate.

Alamat: Pasar Inpres No. 8, RT.8/RW.2, Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: 18.00-00.30 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp5.000

Santai Malam Along

Selanjutnya, kalau kamu ingin menikmati suasana malam di Jakarta Utara sambil menyantap kuliner yang lezat, datang saja ke Santai Malam Along. Di sini jadi tempat yang seru untuk nongkrong. Ada banyak hidangan laut yang menarik perhatian. Menu andalan lainnya adalah kwetiau yang sangat menggoda. Kamu juga bisa mencoba ifumie kalau tidak ingin makan seafood.

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No.12B, RT.16/RW.11, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara
Jam buka: 15.00-00.00 WIB
Kisaran harga: Mulai dari Rp50.000

Itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Tempat Kuliner Malam Jakarta semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan