5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Enak di situbondo Yang Wajib Dikunjungi

CIREBON,BERITARADAR.COMKuliner Malam Enak di situbondo jangan sampai terlewatkan ketika berkunjung kesana, Bagi yang sering perjalanan dari jawa mau ke bali biasanya akan melewati kabupaten di jawa timur dan berada di sebelah utara jalur pantai utara jawa ini, karena menjadi jalur utama maka tidak mengherankan bila banyak juga terdapat Tempat makan berdiri di situbondo, baik yang berbentuk restoran, hingga warung lesehan.

Situbondo berbatasan dengan banyuwangi dan juga bondowoso di bagian selatan dan juga berbatasan dengan probolinggo di sebelah barat, banyak sekali rekomendasi kuliner di situbondo dengan rasa enak dan nikmat tentunya dengan harga yang masih wajar di kantong.

Bagi yang senang mencari tempat nongkrong di situbondo, kalian bisa mencari tempat nongkrong sekaligus tempat makan dengan rumah makan berkonsep cafe di situbondo, bagi yang senang makan dengan harga yang murah kalian bisa mencari rumah makan lesehan di situbondo, walaupun murah namun untuk rasa jangan di tanyakan ya, ada yang banyak pembeli dan ada juga yang sepi pastinya.

Di Situbondo juga banyak tempat wisata yang keren-keren dan mengasikkan, karena berada di sebelah utara pulau jawa, di sini juga terdapat pantai yang cukup di kenal oleh penikmat wisata, ada pantai pasir putih, setelah anda lelah dan perut terasa lapar, kalian bisa icip-icip menu kuliner di sini, baik menu seafood juga ada.

Simak Ulasan Lengkap Tentang 5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Enak di situbondo

1. Rumah Makan Utama Raya

Menu Rumah Makan Utama raya Situbondo menyediakan aneka masakan nasi seperti nasi goreng, spesial, nasi goreng kambing, nasi goreng udang, nasi campur, soto ayam utama, rawon utama, aneka masakan arabian antara lain nasi briyani, nasi kabsah, nasi kebuli, ayam asam manis, udang goreng, udang asam manis, aneka ikan dan ada juga menu paket.

2. Rumah Makan Sari Asih

Bagi yang sedang berkunjung ke situbondo dan sedang mencari kuliner dekat dengan pusat keramaian kota, bisa jadi Rumah makan sari asih ini adalah pilihan terbaik buat penghilang rasa lapar anda beserta keluarga.

Menu yang di sediakan antara lain ada menu masakan nusantara seperti Soto, kare ayam, aneka masakan ayam, masakan ikan, rawon, kare, nasi bali telor, pepes dan masih banyak menu enak lainnya.

3. Warung Apung Mak Lika

Warung Apung Mak lika merupakan salah satu rumah makan masih berada di jalan raya pantura dari situbondo menuju banyuwangi. sangat cocok buat kulineran saat mau menuju ke pulau bali. tempat parkirnya cukup luas dan dengan menyajikan aneka menu masakan nusantara. Ada danau buatan dan ada 3 sepeda air. Ada juga 3 ayunan, Tempat makan ada yang Pakai kursi meja di warung depan dan lesehan.

Menu yang tersedia di sini ada makanan favorit adalah sup kepala ikan kakap. Menu lainnya ada ayam goreng, ayam bakar, ikan goreng dan bakar, serta menu khas restoran. sangat cocok buat makan bersama keluarga.

4. Rumah Makan Sri Kandi

Rumah makan srikandi adalah salah satu rumah makan di kecamatan asembagus, situbondo, menyajikan aneka menu masakan nusantara, sangat cocok buat makan bersama keluarga dan juga rombongan yang hendak melanjutkan perjalanan menuju kota denpasar bali. rumah makan yang cukup rekomended untuk area asembagus.

Menu yang tersedia ada nasi rawon, nasi rawon empal, nasi empal, nasi pecel, nasi pecel rawon, nasi rames daging, nasi rames empal, nasi rames ayam, nasi goreng, nasi kare, lontok cap gomek dan masih ada menu lainnya.

5. Warung Rawon Taman Pahlawan

Warung Rawon taman pahlawan restoan yang menyajikan aneka menu masakan khas jawa dan yang menjadi unggulan adalah menu nasi rawon. bagi pencinta menu rawon bisa langsung icip-icip di rumah makan ini, rasa nikmat tentunya dengan rasa yang cukup terjangkau serta lokasinya mudah diakses, bisa juga berlama lama di sini sebab ada wifi juga.

Menu selain rawon pahlawan ada juga kuwah rawon dan juga lalapan ayam, dan tambahan lauk pauk seperti limpa, empal, dendeng, telur goreng bulat, telur asin, tahu, tempe dan juga aneka menu minuman dingin dan panas.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Enak di situbondo semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan