5 Rekomendasi Kuliner Malam di Jember Murah Meriah, Diantaranya Terdapat Es Cream Legendaris Sejak 1950-an

JEMBER, BERITARADAR.COM – Bagi pecinta kuliner kayanya kurang afdol ketika mengunjungi Jember, Jawa Timur belum mencicipi kuliner malam di Jember.

Yaps, kuliner malam di Jember menyajikan penawaran makanan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera tentunya sembari menikmati suasana malam yang romantis.

Jadi, ketika di Jember bukan hanya terkenal karena wisata dan budayanya melainkan juga kuliner malam di Jembernya.

Berikut 5 rekomendasi kuliner malam di Jember yang sangat nikmat

1. Wedang Cor Mbah As

Kuliner ini merupakan kuliner khas Jember yang terkenal. Rasanya unik karena merupakan perpaduan jahe dan susu yang dicampur dengan ketan hitam. Kuliner ini dikenal dengan sebutan “Wedang Cor” dan harganya sangat terjangkau.

Kamu bisa menemukannya di Jl. Singosari, Lingkungan Sadengan, Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember. Wedang Cor biasanya tersedia dari jam 16.00 – 24.00 WIB.

2. Soto Ayam Dahlok

Bagi pencinta soto ayam, Soto Ayam Dahlok adalah pilihan yang sempurna. Soto ayam ini telah berdiri sejak tahun 1958 dan mempertahankan cita rasanya yang lezat.

Selain soto ayam, terdapat juga varian soto lain dengan porsi kecil atau besar. Yang unik, Soto Ayam Dahlok buka hingga larut malam. Alamatnya berada di Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember. Jam bukanya dari 08.00 – 21.00 WIB.

3. Bakso Kabut Bu Juhairiyah

Bakso Kabut Bu Juhairiyah adalah tempat yang menyediakan bakso unik yang dibalut dengan telur mirip seperti kabut. Tempat ini sudah ada sejak tahun 2006 dan menawarkan berbagai varian bakso. Lokasinya berada di Jl. Rasamala II, Krajan, Kemuning Lor, Arjasa, Kabupaten Jember.

Harga baksonya berkisar antara Rp.5.000 – Rp.25.000. Bakso Kabut Bu Juhairiyah buka dari jam 10.00 – 21.00 WIB.

4. LiDoy Kitchen

LiDoy Kitchen cocok bagi yang ingin nongkrong di tempat yang kekinian dengan harga makanan yang terjangkau. Tempat ini menyajikan berbagai hidangan ayam, dengan yang paling populer adalah ayam asam manis yang lezat.

Alamatnya di Jl. Langsep III Lingk No. 08, Perumnas, Patrang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. Harga menu di LiDoy Kitchen berkisar antara Rp.12.000 – Rp.24.000. LiDoy Kitchen buka dari jam 13.00 WIB- 21.00 WIB.

5. Es Krim Domino

Depot es krim Domino sudah berdiri sejak tahun 1950-an dan menjadi legendaris di Jember. Mereka menyajikan beragam jenis es krim dengan bentuk yang unik, yang membuat pelanggan merasa nostalgia.

Kamu bisa menemukan Depot Es Krim Domino di Jl. Sultan Agung No.43, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember. Harga es krimnya berkisar antara Rp20 ribu hingga Rp.30.000. Depot Es Krim Domino buka pada jam 09.30 WIB- 15.00 WIB dan 17.00 WIB- 21.00 WIB.

Nikmati pengalaman kuliner malam di Jember yang lezat dan tentunya menggugah selera makan.