Tas Dilempar Depan Hotel, Isinya…

JAKARTA-Isi tas mencurigakan yang dilempar orang tak dikenal di depan Hotel Sultan dipastikan bukan bom atau benda berbahaya lainnya. Isinya hanya barang pribadi.

Diduga kuat barang-barang itu adalah milik sosok pria yang melemparnya yaitu Imam Safikri. Isi tas ada bungkus rokok hingga uang.

“Bungkus rokok, power bank, air mineral, telepon genggam, dua botol pengisi korek gas, dan uang rupiah,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Sabtu 28 September 2019.

Hingga kini yang bersangkutan masih diperiksa intensif. Dia dibawa ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menambahkan, Imam diperiksa guna dicari tahu maksudnya melempar tas tersebut ke jalan raya. Jalan di sana yang semula tak bisa dilewati kini sudah kembali bisa dilintasi.

“Masih didalami ya maksudnya,” kata Argo menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, benda mencurigakan mengegerkan pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu 28 September 2019. Temuan ini tepatnya ada di depan Hotel Sultan.

Benda mencurigakan itu adalah sebuah tas berwarna biru. Tas itu dibuang begitu saja oleh orang tak dikenal saat melintas di sana. Warga yang melintas kemudian tak berani membukanya. Tas dibiarkan tergeletak begitu saja di tengah jalan.

“Ada orang melempar tas,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 28 September 2019. (*)

Tinggalkan Balasan