Sunmori? 10 Rekomendasi Helm Vespa Matic Unisex Terbaik yang Perlu Kamu Lirik, Tampilan Kece dan Elegan

CIREBON, BERITARADAR.COM – Rekomendasi helm Vespa Matic tentu selalu dicari oleh para pecinta motor matic terutama bagi pecinta motor klasik atau vespa matic, karena menurutnya penampilan jenis motor bukan satu-satunya hal yang penting. Tetapi lebih dari itu ada aksesoris lain seperti helm dan riding gear juga tak luput dari pandangan mereka.

Bagaimana tidak, memiliki sepeda motor antik menjadi hal unik di tengah hiruk pikuk masyarakat modern. Tentu saja, tampil normal saja tidak akan cukup. Helm vintage dengan sentuhan tempo dulu juga menjadi pilihan untuk melengkapi gaya kamu.

Perlu kamu ketahui bahwa motor klasik, helmnya harus sama untuk menciptakan keharmonisan. Helm vintage ini menawarkan  nuansa nostalgia yang tak kalah dengan helm modern di pasaran.  Nah berikut ini beberapa jenis helm Vespa Matic yang Cocok untuk kamu

Berikut 10 Rekomendasi Helm Vespa Matic Unisex yang sangat Cocok untuk Kamu

  1. Helm Vespa Matic Bell Rogue

Rekomendasi Helm Vespa Matic pertama ada HelmVespa Matic Bell Rogue. Memiliki gaya retro klasik tidak hanya membuat kamu terlihat lebih seram saat berkendara, tetapi juga dilengkapi dengan penutup hidung untuk melindungi pernapasan kamu dari asap. Dengan helm klasik ini, paru-paru terlindungi dan penampilan kamu semakin keren.

  1. Helm Vespa Matic X4 Vintage Scooter

Helm klasik ini sangat cocok untuk melengkapi gaya berkendara berkeliling kota. Di malam hari, pesona kemewahannya terpancar di tengah hiruk pikuk lampu kota. Jadi bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian dan tetap bergaya saat kamu menjelajahi kota yang gemerlap

  1. Helm Vespa Matic Vega X-380 Old School

Helm ini tidak sesuai dengan gaya anak sekolah yang suka menempelkan stiker keren di helmnya. Berbagai jenis stiker akan mempercantik tampilan kamu saat berkendara. Helm bergaya ini membuat kamumenjadi pusat perhatian di jalan.

  1. Helm Vespa Matic AGV RP60 Deluxe

Helm vintage merah putih ini tetap bikinmu keren abis. Meski ada bendera Italia pada logo pabrikannya, jangan khawatir, penampilanmu tetap menebarkan semangat nasionalis. Jadi, siap-siap mencuri perhatian dengan helm yang penuh patriotisme dan gaya.

  1. Helm Vespa Matic Premier Jet Vintage

Helm retro ini bikin kamu terlihat layaknya anggota Chips yang ikonik. Pas banget buat pecinta vespa atau skuter. Selain memberi kesan klasik, helm ini bikin kekeceanmu semakin naik level. Siap beraksi dan menjadi pusat perhatian di jalanan.

  1. Helm Vespa Matic Bell Bullitt RSD Viva

Helm retro ini membangkitkan ingatan helm-helm para pembalap legendaris dari era 70-an. Jadilah pria klasik dan maskulin dengan mengenakan helm retro classic ini. Jika punya Suzuki RGR, Yamaha TZM, atau Honda NSR, helm ini pasti klop banget untuk lengkapi gaya bersejarahmu.

  1. Helm Vespa Matic Shoei RJ Platinum R

Rekomendasi Helm Vespa Matic yang tak kalah kece ada Helm Vespa Matic Shoei RJ Platinum R. Helm retro ini memang simpel, tapi justru itu yang membuatnya begitu unik dan klasik. Padukan dengan motor bebek klasik seperti Honda Astrea atau Yamaha F1ZR, dan kamu akan terlihat sangat iconic di jalanan

  1. Helm Vespa Matic AGV Diesel Hi-Jack

Helm retro classic ini akan membuatmu terlihat sungguh gagah. Bentuknya yang menggelembung ke samping menyerupai helm prajurit angkatan udara. Sepertinya helm jenis ini sangat cocok digunakan saat touring di atas motor. Jadi, siap mengaspal dengan gaya yang memikat.

  1. Helm Vespa Matic Hedon Hedonist

Keunikan helm retro classic tak tertandingi. Paduan warna dan bahan menciptakan kesan mewah dan classy. Helm ini juga memancarkan kelembutan yang memikat, cocok banget untuk biker perempuan yang ingin tampil anggun dan berkelas.

  1. Helm Vespa Matic GMax GM65 Full Dress Half

Rekomendasi Helm Vespa Matic yang terakhir ada Helm Vespa Matic GMax GM65 Full Dress Half. Helm retro ini akan memikat penampilanmu dengan sentuhan keanggunan. Cocok dipadukan dengan motor matic atau bebek lawas. Desainnya yang simpel sangat pas untuk perjalanan santai di kota. Tampil elegan dan berkelas dengan helm retro yang menggoda ini.

Semoga bermanfaat dan simak berita lengkap dan menarik lainnya hanya di Google News. (*)