Sejumlah Musisi Besar Berkumpul untuk Memeriahkan West Java Festival 2023, Diantaranya Ada JKT48

BANDUNG, BERITARADAR.COMWest Java Festival 2023 sebuah acara yang sangat dinantikan, akan menghadirkan sejumlah musisi ternama untuk memeriahkan festival tahunan yang digelar di Gedung Sate, Bandung.

Diantara musisi besar yang akan tampil di West Java Festival 2023 adalah The Changcuters dan JKT48, yang akan menyuguhkan penampilan mengesankan dalam dua hari perayaan budaya yang spektakuler.

Hari pertama festival Sabtu, 2 September 2023 akan menjadi sorotan utama dengan rangkaian kegiatan Partnership Day.

Grup vokal ternama tanah air, JKT48, akan berkolaborasi dengan band HiVi! untuk menghibur penonton dengan performa mereka yang luar biasa.

Gedung Sate akan menjadi saksi dari harmoni suara dan musik yang akan menghangatkan hati para penggemar.

Tidak kalah meriah, konser di hari kedua, Minggu, 3 September 2023, akan mengambil tema Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS).

Acara ini akan diramaikan oleh sejumlah musisi dan seniman berdarah Sunda yang akan membawa penonton dalam perjalanan budaya yang tak terlupakan.

Salah satu sorotan dari hari kedua adalah penampilan musisi ternama seperti The Changcuters, Juicy Luicy, Pas, dan Gigi yang akan mengajak warga Bandung bergembira di Stadion Siliwangi.

Tidak hanya itu, juga akan ada penampilan kolaborasi seru antara Feel Koplo dan Wika Salim. Tidak lupa, nama legendaris Jawa Barat, Doel Sumbang, dan 3 Pemuda Berbahaya, juga akan tampil untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan kepada penonton.

Seluruh deretan musisi ini dipilih untuk mengisi konser West Java Festival 2023 dengan satu alasan yang kuat, yakni memiliki darah Sunda yang kental dan membanggakan.

Mereka akan menyuguhkan berbagai jenis musik dan seni yang mencerminkan kekayaan budaya Sunda kepada penonton yang hadir.

Konser musik West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tiket telah tersedia bagi warga Jabar yang ingin menghadiri perayaan ini dan menikmati pertunjukan spektakuler dari para musisi dan seniman terbaik tanah air.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk merasakan keindahan budaya dan musik Indonesia dalam West Java Festival 2023.