Rozi dan Ibu Norma Risma Kasus Perselingkuhan Antara Menantu dan Mertua yang Sempat Viral Kini Keduanya Resmi jadi Tersangka Kasus Perzinahan

CIREBON, BERITARADAR.COM– Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Norma Risma, Direktorat Reserse Kriminal Polda Banten akan memanggil Rihana dan Rozy Zay Hakiki.

Polisi juga mengirimkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) kepada pelapor dan melaporkan kejadian tersangka ke Kejaksaan Banten.

“Penyidik mengirimkan pemberitahuan penetapan status tersangka ke Kejaksaan Tinggi Banten, mengirimkan SP2HP kepada pelapor, dan memanggil kedua tersangka yang telah dijadwalkan untuk meminta keterangan lebih lanjut,” Kompol Herlia Hartarani, Kasubdit IV Remaja, Anak. , dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten, Kamis 24 Agustus 2023, kata.

Norma Risma mendatangi Polda Banten dengan dugaan perselingkuhan dan perzinahan terhadap ibu kandungnya, Rihana, dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Hal ini sudah ditangani Polda Banten sejak 29 Januari 2023.

Pada Rabu, 12 Juli 2023 atau 6 bulan setelah selesai, status laporan diubah dari penyelidikan menjadi penyidikan serta polda Banten telah memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti.

“Dari hasil penyidikan berdasarkan bukti-bukti dan keterangan saksi, pada Jumat 18 Agustus 2023, penyidik dan tim kembali menggelar sidang untuk menetapkan tersangka pelaku tindak pidana tersebut” jelasnya.

Baik Rihana maupun Rozy Zay Hakiki diminta kooperatif selama proses hukum di Polda Banten, kejaksaan, dan konferensi agar permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan.

Kronologi Kejadian Perselingkuhan Menantu dan mertua

Kisah pahit perselingkuhan Rozy dengan mertuanya, Rihannah pertama kali diungkap Norma Risma di akun TikTok @norma_risma pada Selasa (27/12/2022).

Kisah Norma pun langsung viral hingga menjadi perbincangan publik karena dianggap tak wajar.

Sempat jadi sorotan netizen gara-gara kisahnya, Norma Risma muncul di podcast Denny Sumargo.

Norma Risma menceritakan awal mula hubungannya dengan Rozy hingga berakhir menyakitkan karena perselingkuhan ibunya sendiri.

Diketahui Norma Risma menikah dengan Rozy Zay Hakiki pada 4 April 2021.

Ia mengenal mantan suaminya sejak 2017, tepatnya saat masih duduk di bangku SMA.

Norma Risma dan Rozy tinggal di rumah ayahnya setelah menikah.

Sebaliknya, Norma Risma mengaku memergoki ibunya dan Rozy pada 2020 lalu, sebelum mereka menikah.

“Saya memergoki mereka (Rozy dan Rihannah) sedang berhubungan badan di chat,” kata Norma Risma dalam acara Denny Sumargo, Rabu (28/12/2022).

Saat Norma Risma menyelidiki komunikasi WhatsApp ibunya dan Rozy, dia mengetahui hal tersebut.

Dia terkejut saat melihat pesan di WhatsApp ibunya pasalnya, ibu dan suami sempat melakukan perbincangan hingga berujung pada hubungan suami istri.

Membaca pesan kedua orang tersayangnya, Norma Risma mengaku gemetar.

Diakui Norma Risma, setelah melihat janggalnya komunikasi tersebut, ia tetap mempercayainya.

“Dia (Rozy) menurutku tipe orang yang senang berperan sebagai korban. Jadi aku waktu itu tidak senang, tidak terima, lalu dia jatuh sakit, batuk, dan sesak napas, sama seperti aku. tidak terima. “Kenapa aku takut padanya?” tanya Norma Risma.

Norma Risma memahami hubungan mereka tidak akan berhasil, meski dia yakin akan kemampuannya untuk berusaha.

Sejak penemuan itu, Norma Risma mendapat sinyal aneh dari suami sekaligus ibu kandungnya.

Norma Risma mengatakan, setelah itu dirinya, ibu, ayah, dan suaminya turun tangan untuk mempertimbangkan pesan tersebut.

Namun ibu kandung Norma Risma tak mau mengakui kesalahannya, malah menyebutnya sebagai kesalahpahaman.

Meski ada indikator mencurigakan dari keduanya, Norma Risma tetap menikah dengan Rozy.

Perselingkuhan ibu mertua dan menantu sempat kepergok warga

Menurut Norma Risma, warga pertama kali mengetahui hubungan ibunya dengan Rozy. Apalagi saat terjadi penggerebekan di rumah Norma Risma.

Warga melihat keduanya berada di dalam kamar bersama dan tanpa busana, menurut Norma Risma. Usai ketahuan, Rihanna dan Rozy sama-sama membantah berselingkuh.

Rihannah menyatakan alasannya berada di kamar itu adalah untuk bersantai dia masuk untuk mencari AC.

Menurut Norma Risma, baik ibu maupun Rozy tetap mengaku tidak bersalah dengan mengaku tidak melakukan perzinahan.

Gara-gara kontroversi perselingkuhan tersebut, Norma Risma menyatakan dirinya dan Rozy telah berpisah secara hukum sejak 12 Desember 2022.

Namun, Rozy sempat mengusut Norma Risma atas dugaan pencemaran nama baik karena mengungkap perselingkuhannya dengan Rihanna.

Demikian informasi kasus ibu mertua dan menantua yang berselingkuh. (*)