Penjahat Terkuat di Film Thor 5 Segera Muncul Siapa Dia? Simak Selengkapnya !

CIREBON, BERITARADAR.COM – Para penggemar film Marvel Studios terkusus Film Thor merapat, pasalnya Sutradara Film Thor, Taika Waititi mengakui bahwa dia bersiap untuk kemunculan penjahat terkuat di Film Thor 5.

Kita ketahui Chris Hemsworth sukses memerankan Thor, salah satu karakter paling dicintai dalam MCU. Marvel Studios kemudian memperkenalkan rangkaian film yang berfokus pada Thor, dengan total empat film. Yang paling baru adalah “Thor: Love and Thunder”..

Sayangnya, film tersebut dikritik oleh penggemar saat Marvel Studios disebut melewatkan peluang dengan penjahat potensial, Butcher of God Gorr yang diperankan oleh Christian Bale.

Meskipun film Thor keempat mengecewakan, Marvel Studios nampaknya masih ingin mengembangkan citra Thor dengan penjahat di film Thor 5.

Taika Waititi juga mengisyaratkan bahwa film tersebut akan menampilkan penjahat terkuat di film Thor 5 yang sudah ia kemas dalam buku khusus Thory yang berjudul “Love and Thunder”

Film khusus ini akan dirilis pada September. Taika Waititi membahas masa depan Thor di MCU dan perkembangan karakternya. Film Thor 5 akan membawa evolusi karakter dalam petualangannya.

Tak hanya itu, Taika Waititi juga ungkap film ini akan menghadapi rintangan lebih tangguh, termasuk Penjahat Terkuat di Film Thor 5 yang lebih kuat daripada Hela.

Seiring sejarah komik Marvel, Thor berhadapan dengan banyak villain kuat, dari monster hingga alien. Menarik untuk lihat ide Waititi dan pembelajaran dari kritik penggemar tentang God Butcher Gorr.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi atau terkonfirmasi terkait Thor 5. Namun, dari informasi tersebut, Taika Waititi sepertinya memiliki beberapa hal menakjubkan untuk ditampilkan di bagian akhir film seri tersebut.

Semoga bermanfaat dan simak berita lengkap dan menarik lainnya hanya di Google News. (*)