Film Kingdom Come Dibatalkan DC Comics, Kenapa ?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Perlu diketahui Film Kingdom Come dari saga Elseworlds DC yang sangat populer, memulai debutnya di dunia komik pada tahun 1996. Meskipun hanya sedikit orang biasa yang mengetahuinya, penggemar veteran DC Comics menyukai sejarah alternatif penuh kebencian ini.

Film Kingdom Come menawarkan pendekatan berbeda untuk pahlawan super ikonik di alam semesta alternatif yang sangat berbeda.

Di sini, Superman, Batman, Wonder Woman, dan anggota Justice League lainnya harus menghadapi generasi baru pahlawan super dalam pertempuran epik yang akan menentukan masa depan Bumi.

Alasan Film Kingdom Come Batal

Namun sayangnya, meski idenya menjanjikan, proyek untuk mengadaptasi  Film Kingdom Come ke layar lebar harus gagal. DC Studios, pada saat menghadapi perubahan arah dari James Gunn dan Peter Safran, memutuskan untuk menghentikan pengembangan proyek ambisius tersebut.

Baru-baru ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan produser film animasi Justice League Perang Dunia, Jim Krieg, Jeff Wamester dan Butch Lekic.

Tim kreatif yang sedang menggarap  animasi DC ini sebenarnya memiliki beberapa ide menarik untuk Film Kingdom Come. Namun sayangnya, perubahan arah menjadi kendala yang menghambat kemajuan proyek tersebut.

Langkah DC Studios ini tentu mengecewakan produser dan tim kreatif yang telah bekerja keras untuk menghasilkan ide yang begitu menarik. Para penggemar mulai berspekulasi mengenai alasan sebenarnya di balik pembatalan proyek ini.

Mereka menduga DC Studios mungkin punya ide sendiri untuk mengadaptasi cerita Kingdom Come ke dalam DC Universe Cinematic Universe mendatang.

Bisa jadi terdapat cerita konflik antara tim superhero lama, seperti The Authority, Superman, dan superhero baru lainnya. Ide ini tentu menarik dan membuat kita penasaran melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Para penggemar DC tetap optimis bahwa suatu hari kisah epik ini akan meraih kejayaan sinematik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan Meskipun Kingdom Come gagal tampil di layar lebar.

Penggemar sangat antusias untuk melihat kejutan apa yang akan DC Studios hadirkan di masa depan. Siapa tahu, mungkin Kingdom Come akan menjadi bagian dari perjalanan yang lebih besar dari Justice League.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)