Nenek Usia 83 Tahun Kecanduan Tinder Hingga Ketemu Kekasih 50 Pria

Seorang wanita lanjut usia ikut menggunakan aplikasi kencan, Tinder untuk mencari pria muda demi bermain-main dengan mereka. Perempuan 83 tahun bernama Hattie Retroage itu bersyukur memiliki kekasih sebanyak yang dia inginkan dari aplikasi itu.

Hattie bergabung dengan aplikasi kencan tersebut delapan bulan lalu dan mengklaim bahwa ia telah bertemu hingga 50 pria, dikutip dari Daily Star, Minggu (8/9/2019).

Sang nenek asal New York, Amerika Serikat telah menikah selama seperempat abad dan memiliki kehidupan seks yang indah dengan mantan suaminya. Tetapi melewatkan gairah seks kasual dengan orang asing.

Sekarang, dia menebus waktu yang hilang dan mengatakan apa yang dia sukai tentang pria yang lebih muda adalah mereka cenderung lebih tertarik untuk membuat wanita mencapai orgasme. Hal itu yang menurutnya telah hilang dari mantan suaminya saat dahulu.

“Laki-laki yang lebih muda, mereka turun untuk mendapatkan seorang wanita, sangat berbeda dari ketika saya masih muda,” kata ibu dua anak itu.

“Aku mengacaukan, aku tidur dengannya, aku bercinta dengan banyak pria dan tidak satu pun dari mereka mengatakan, ‘Aku menginginkanmu untuk hidupku’.”

“Aku tidak pernah mencari mangsa. Saya tidak pernah mendekati seorang pria, pria selalu mendekati saya.”

Hattie sekarang berkencan dengan seorang pria bernama Shaun, 33-50 tahun lebih muda darinya.

Setelah awalnya memasang iklan di koran lokal berharap menemukan pria yang lebih muda, nenek itu mengatakan dia memiliki waktu dalam hidupnya dan tidak memiliki rencana untuk berubah.

“Saya tidak menderita. Saya bersyukur bahwa pada usia ini dan tahap ini saya memiliki banyak kekasih yang saya inginkan.”

Tujuan hidup saya adalah mengubah pandangan buruk tentang penuaan, pandangan pengalaman, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menarik. Petualangan yang mencintai hidup.

“Kedalaman hidup, kamu tidak bisa menghindarinya. Tapi kedangkalan seks yang baik, itulah yang cukup baik untukku.” (*)