Kuliner Malam di Canggu ini Tepat untuk Kalian yang Suka Ngelayap Saat Malam Hari!

BALI, BERITARADAR.COM – Jika kalian sedang berada di Bali, tepatnya Canggu, kalian wajib untuk mengunjungi beberapa tempat yang akan kami rekomendasikan untuk menyantap kuliner malam Canggu.

Tidak ada yang asing lagi, Canggu merupakan pusat kafe yang lezat dan penuh daya tarik visual untuk Instagram di Bali.

Ada juga beragam restoran yang memiliki keunikan tersendiri, yang bisa Anda kunjungi setelah menghabiskan waktu berselancar di pantai-pantai terkenal di Pulau Dewata.

Untuk memberikan Anda inspirasi dalam menjelajahi kuliner malam di Canggu Bali, berikut adalah daftar tempat makan yang lezat di Canggu yang patut Anda kunjungi, mulai dari tempat ngopi, brunch, makan siang, hingga restoran romantis untuk nge-date.

Kuliner Malam di Canggu Bali

1. Milk & Madu

Kafe di jalan yang cukup sepi di Berawa ini sudah menjadi pilihan utama banyak orang. Apa alasannya? Pastinya karena hidangan yang mereka tawarkan – mulai dari menu sarapan yang tersedia sepanjang hari hingga hidangan makan siang dan malam yang lezat.

Luangkan waktu untuk mencicipi pancakes atau poached eggs, sambil menikmati segelas smoothie atau kopi yang dibuat dengan biji kopi berkualitas dari Beans by The Brotherhood.

Bagi yang berlibur dengan anak-anak, ada juga area di luar bangunan di mana anak-anak dapat bermain.

Milk & Madu berada di Jalan Pantai Berawa No. 52, Berawa (telepon: +62 851 0278 1872) & Jalan Batu Bolong No. 88a, Canggu (telepon: +62 813 5389 6153), email: [email protected]; Buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

2. Cafe Nude

Ketika Anda memasuki cafe Nude, Anda akan merasa seperti sedang berkunjung ke rumah seorang teman! Para karyawan yang ramah akan menyambut Anda dengan senyuman.

Suasana di kafe ini sangat tenang, dan letaknya sangat mudah kalian jangkau karena dekat dengan pantai Berawa. Nude menawarkan pilihan menu yang cocok untuk semua tamu, termasuk mereka yang vegan, vegetarian, dan juga yang menyukai daging.

Cafe Nude berlokasi di Jalan Raya Pantai Berawa No. 33, telepon: +62 852 3821 4003; Buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.

3. Mile-End Kitchen + Bar

Lokasi yang modern dan trendi di sekitar Echo Beach, Mile-End Kitchen + Bar menawarkan atmosfer yang santai dan hidangan yang terdiri dari bahan-bahan lokal yang segar.

Mile-End Kitchen + Bar ini dikelola oleh pemilik asal Kanada, restoran di Canggu ini menjadi tempat populer untuk makan brunch dan makan malam dengan hidangan khas dari negara tersebut.

Mile-End Kitchen + Bar berlokasi di Jalan Munduk Catu No. 1, Canggu, telepon: +62 812 4636 6137; Buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10.30 malam.