Keji! Pengantin Baru Tewas Mengenaskan di Depan Istrinya

BELIK – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Jumat (6/9). Aldi (25), warga Dusun Bodas Desa Mendelem tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus, setelah ditebas parang.

Informasi yang dihimpun radartegal.com jaringan portal beritaradar.com menyebutkan, Korban yang merupakan pengantin baru itu tewas di tangan Arifin (25), warga Dukuh Penpen Desa Mendelem. Sebelum meregang nyawa, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian itu bermula saat korban mengantarkan istrinya mencuci di Sungai Ceiling tak jauh dari tempat tinggalnya. Tak lama berselang, tiba-tiba muncul pelaku yang langsung mendatangi korban.

Korban yang tengah duduk di bebatuan bantaran sungai, kemudian sempat terlibat adu mulut dengan pelaku. Saat cekcok itulah tiba-tiba pelaku mengeluarkan parang dan langsung mengayunkannya ke leher korban.

Istri korban, Lastri (20), yang melihat kejadian itupun spontan berteriak meminta pertolongan warga. Teriakan Lastri, didengar warga lainnya yang sedang mencuci di sungai, dengan mendatangi TKP.

Melihat banyak warga yang berdatangan, pelaku langsung melarikan diri. Korban sendiri langsung meninggal di lokasi, dengan luka leher nyaris putus. Dari sejumlah keterangan di lokasi, korban adalah pengantin baru. (muj/sul/zul/ima)

Tinggalkan Balasan