HUT ke-74 TNI, Pesona 5 Tentara Cantik yang Bikin Semangat Siap Grak!

MERAYAKAN HUT ke-74 TNI, banyak anggota militer milenial yang berparas cantik. Dijamin kalau mengenal para tentara cantik ini bikin hati langsung takluk.

Beberapa nama-nama tentara cantik sudah dikenal publik, gegara viral di media sosial. Salah satunya Sandhyca Putrie, ajudan cantik Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Tak hanya dia, ada juga lima nama TNI cantik yang mudah bikin Anda kepincut. Parasnya cantik dan mulus, yang bikin Anda gampang takluk.

Sandhyca Putrie

Semenjak go public, potret ajudan cantik ini memang terus jadi sorotan. Di manapun sikapnya selalu kalem saat mendampingi Iriana Jokowi. Sebelum menjadi ajudan, Sandhyca Putrie merupakan anggota TNI AU, yang ada di lingkup kepresidenan saat ini.

Sandy jomblo
(Foto : @jagajokowi/Instagram)

Masih ada potret 4 tentara cantik lainnya yang bisa bikin hati kalian meleleh. Siapa saja mereka?

Christanti Emma

Emma cantik
(Foto : @christantiemma/Instagram)

Christanti Emma merupakan anggota TNI AD yang sempat viral. Dia dikenal cantik dan baik hati, sampai pernah menjadi bintang tamu sebuah acara variety show. Kalau posenya duduk di rumput sambil senyum begini, bikin meleleh deh!

emma senyumnya itu

Ada lagi foto Christanti Emma yang membuat pria bertekuk lutut melihat senyumnya. Dia mengenakan seragam dan menggenggam tongkat mayoret.

Andi Nurita

Andi cantik
(Foto : @polwan.tni.cantik/Instagram)

Melihat paras cantik Andi Nurita senyum-senyum sambil pakai seragam TNI AD, bikin meleleh nih. Walau sering panas-panasan di lapangan, perempuan cantik ini tetap mempertahankan kulit mulusnya. Pakai skin care apa sih dia?

Farah Aphe

Farah TNI
(Foto : @farah_aphe/Instagram)

Dengan makeup flawless dan bibir merah merona, Farah Aphe tampil cantik. Dia juga menggunakan seragam TNI AD yang bikin kepincut. Hayo, siapa yang langsung jatuh hati sama dia?

Riska Fitri Oktavia

Riska Jilbab
(Foto : @riskafitrioktv/Instagram)

Walau berhijab tak ada pantangan buat Riska Fitri Oktavia menjadi anggota militer. Dia merupakan prajurit asal Semarang, pesona cantiknya bikin siapa saja tersihir. Diintip dari Instagram pribadinya @riskafitrioktv, dia sudah punya 31 ribu followers lho!

Tinggalkan Balasan