Heboh Video ASN Ditampar Ketua DPRD Jabar, Korban: Mungkin Bapak Lelah

BANDUNG+Belum lama ini sebuah Video berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga ditempeleng oleh Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat tersebar luas.

Dalam video tersebut, terlihat lokasi kejadian tepat di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Terkait hal itu, ASN bernama Bambang Nugraha yang merupakan Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan itupun buka suara.

“Dari tanggal tiga puluh sampai tanggal satu kami melakukan perbaikan pagar selama dua hari dan kami juga tidak pulang. Pak ketua juga ada di sana, mungkin akibat capai konsentrasi pak ketua spontan dan terjadi hal di luar dugaan,” ujar Bambang kepada awak media, Bandung, Sabtu (5/10).

Seperti diketahui, pagar kantor DPRD Jabar rusak setelah digeruduk masa yang berdemo belum lama ini.

“Sebetulnya karena kekurangan personil dan pekerjaan itu sebenarnya memang harus selesai sebelum ada demo lagi. Waktu itu kan malam, makanya saya tidak bisa menyelesaikan itu dengan cepat,” ujar Bambang.

“Saya harus tetap menjalan tupoksi saya karena setwan juga memiliki tugas yang berat. Kalau saya mundur, itu belum apa-apa. Kita ingin membangun keselarasan antara eksekutif dan legislatif,” sambungnya.

Lebih jauh, Bambang mengaku baik dirinya maupun Taufik Hidayat telah saling memaafkan, dan memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Kita saling maaf memaafkan,” tandasnya. (RMOL)

Tinggalkan Balasan