Deretan Headset Bluetooth Terbaik dan Simple

CIREBON, BERITARADAR.COM – Dalam artikel ini kami akan membahasa mengenai dertan headset Bluetooth terbaik dan simple. Headset ini akan sangat nyaman dibawa kemana-mana sebab ukurannya yang lumayan kecil.

Headset Bluetooth merupakan alat untuk mendengarkan music tanpa ribet, karna tak dibekali kabel. Headset Bluetooth ini merupakan jawaban bagi kamu yang ingin lebih praktis saat mendengarkan music.

Dengan jaringan nirkabel, kamu dapat bergerak bebas sambil tetap mendengarkan lagu favorit dengan kualitas tinggi.

Headset Bluetooth menawarkan beragam aplikasi dalam kehidupan sehari-hari, menjadikannya aksesori yang populer dan berguna bagi banyak orang.

Begitu pula jika ingin lebih tenang saat bekerja/belajar di lingkungan ramai, fitur noise cancelling akan membuat seolah-olah tidak ada suara lain di sekitar kita.

Headset Bluetooth cukup beragam dari segi fungsinya, ada headset Bluetooth yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari, olahraga, musik, dan penggunaan di luar ruangan. Hasilnya, ada beberapa opsi yang memenuhi tujuan di atas.

Berikut Ini Adalah Deretan Headset Bluetooth Terbaik dan Simple

1. TWS Earphone Anker Soundcore R50i – A3949

Anker Soundcore R50i – A3949 True Wireless Earbuds menghadirkan pengalaman musik yang kuat dengan bass tambahan.

Earbud ini menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang mendalam dengan driver 10mm berperforma tinggi.

Untuk menyesuaikan suara, Anda dapat memilih dari 22 pilihan EQ, termasuk Bass-Up EQ. Anda dapat mendengarkan musik sepanjang hari dengan gameplay hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya dan total waktu bermain hingga 30 jam.

Kotak produk mencakup wadah pengisi daya, bantalan telinga tiga ukuran, kabel USB-C, manual, kartu garansi, dan tali/tali.

Earphone ini kompatibel dengan aplikasi Soundcore, yang mencakup fitur seperti Mode Permainan latensi rendah dan penemuan earbud. Ini memiliki Bluetooth 5.3, mudah digunakan dengan kedua earbud, dan tahan keringat dan percikan (IPX5).

2. Acome AirDots 2

Jika Anda menginginkan headset bluetooth berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Acome AirDots 2 adalah pilihan terbaik.

Ringan dan nyaman digunakan, dengan desain bulat dan warna hitam matte, serta berat hanya 35 gram. Acome AirDots 2 menampilkan desain bagian dalam yang mirip dengan Apple AirPods.

Keunggulan headset ini adalah menggunakan Bluetooth versi 5.0 yaitu stabil dan hemat baterai. Acome AirDots 2 juga memiliki peringkat IPX4, yang berarti telah diuji ketahanannya terhadap air dan debu.

Tak hanya itu, headset ini mampu memutar musik hingga 18 jam. Sedangkan pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu 1,5 jam saja.

Acome AirDots 2 sangat mumpuni dalam hal kejernihan suara. Dengan Driver Dinamis 13mm untuk suara sejernih kristal.

3. Oppo Enco W31

Headset ini menghadirkan kualitas bass yang luar biasa. Tak hanya itu, terdapat fitur peredam bising mikrofon yang meningkatkan kejernihan panggilan suara Anda.

Pemasangan Cepat: Headset ini juga memiliki Pemasangan Cepat, penyambungan ulang otomatis, dan deteksi keausan.

Padahal dengan kemampuan tersebut, gadget dapat memutar dan menjeda secara otomatis saat digunakan dan dilepaskan.

Keunggulan headset ini adalah memiliki fungsi modern yang sepenuhnya otomatis, selain memiliki suara yang jernih dengan bass yang maksimal.

Tak hanya itu, Enco W31 telah dianugerahi sertifikat IP54 Dust and Water Resistance. Sertifikat mana yang memiliki ketahanan air dan keringat tertinggi?

4. Apple AirPods Pro

AirPods Pro memiliki dua mode. Khususnya, mode pengurangan kebisingan yang menghasilkan suara jernih tanpa gangguan luar, dan mode transparan yang mendeteksi suara di sekitar Anda.

Pengguna tetap dapat mendengar suara dari luar saat menggunakan mode transparan. Hal ini penting bagi individu yang memakai AirPods Pro saat mengemudi.

Secara desain, headset ini ditujukan untuk kenyamanan penggunanya. AirPods Pro hadir dengan tiga ukuran ujung silikon agar sesuai dengan ukuran telinga pengguna. Ada tiga ukuran: besar, sedang, dan kecil.

AirPods Pro adalah satu-satunya headphone in-ear dengan peredam bising aktif, menurut perusahaan. Anehnya, terdapat mikrofon eksternal yang mendeteksi suara-suara dari luar.

AirPods Pro menyertakan equalizer anti-kebisingan untuk mengurangi kebisingan luar. Headset ini juga dilengkapi sertifikat tahan air dan keringat.

Sementara itu, pengisian daya nirkabel dimungkinkan dan kompatibel dengan pengisian daya bersertifikasi Qi. Headset ini dapat digunakan selama 24 jam dengan sekali pengisian daya.

Itulah deretan headset Bluetooth terbaik yang mudah untuk dibawa kemana mana. (*)