Anak Ratu Dangdut Ngamuk di Warung Kelontong, Diduga Gangguan Jiwa

JAKARTA-Anak lelaki Ratu Dangdut Elvy Sukaesih berinisial HR dibawa polisi ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis malam, 12 September 2019. Sesaat sebelumnya HR terlibat dalam perusakan warung kelontong di sekitar rumahnya di Cawang, Jakarta Timur. 

“Tadi malam langsung di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, setelah dilakukan penangkapan oleh Tim Jatanras Polda Metro,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Hery Purnomo, Jumat.

Menurut Hery, HR telah diketahui sebelumnya memiliki riwayat gangguan jiwa. “Ya, benar dia putra dari Elvy Sukaesih. Dia pernah gangguan jiwa. Infonya seperti itu,” kata Hery.

Pada Kamis malam itu HR diketahui terlibat pertikaian dengan satu pemilik warung di Jalan Usaha Cawang, Jakarta Timur. HR dikabarkan naik pitam saat permintaannya berutang rokok ditolak si pemilik warung.

HR lalu merusak warung kelontong itu. Ada pula laporan penganiayaan. 
“Tapi kronologi pastinya silakan menghubungi Polsek Kramat Jati,” kata Hery tentang peristiwa tersebut.

Keluarga Elvy Sukaesih sebelumnya juga pernah diberitakan karena kasus narkoba. Putri bungsu pedangdut itu, Dhawiya Zaida dan pacarnya serta dua kakak laki-laki Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, dan seorang kakak iparnya, Chauri Syehan, ditangkap karena pesta narkoba di rumah yang sama pada Februari 2018. (*)

Tinggalkan Balasan