5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malam di Malang

MALANG, BERITARADAR.COM – Selain Surabaya, yang menjadi kota paling besar sekaligus ibukota Jawa Timur, Malang pun salah menjadi salah satunya. Terdapat dengan kuliner malam di Malang loh yang lezat ternyata!

Malang mampu menawarkan berbagai daya tarik dari segi wisata maupun dalam bisnis maupun kuliner malam di Malang.

Malang menarik banyak pengusaha dan wisatawan, dan ada beberapa alasan mengapa orang tertarik untuk datang kembali ke kota ini, terutama dalam hal kuliner.

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan wisata malam di Malang, dan salah satunya adalah dengan menjelajahi kuliner malam.

Kota Malang memiliki banyak tempat makan kuliner malam di Malang yang cocok untuk mengeksplorasi pada malam hari.

Berikut Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Malang

1. Jagung Bakar Pulosari Jaya Abadi

Tempat ini terkenal dengan jagung bakar yang disajikan dengan berbagai topping menarik seperti keju, cokelat, dan BBQ.

Selain jagung bakar, mereka juga menyediakan beragam kudapan lain dan minuman seperti roti bakar, pisang goreng, kopi, dan STMJ.

Alamat: Jalan Pulosari No. 15, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115.

2. Tahu Telor Pak Man

Ini adalah tempat yang sempurna untuk mencoba Tahu Telor, makanan khas Malang. Tahu Telor Pak Man terkenal dengan bumbu kacang yang kental dan kamu bisa menyesuaikan tingkat kepedasannya.

Tambahkan kerupuk untuk pengalaman yang lebih lezat.

Alamat: Jalan Kendalsari No. 1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur 65141.

3. Pos Ketan Legenda 1967

Tempat ini sudah menjadi legenda sejak 1967 dan menyajikan berbagai varian rasa ketan. Ada 16 varian menu ketan yang tersedia, termasuk ketan susu durian, ketan susu pisang, dan ketan gula merah. Kamu juga bisa mencicipi minuman yang mereka tawarkan.

Alamat: Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

4. Ronde Titoni

Ronde Titoni adalah tempat kuliner malam legendaris yang sudah ada sejak 1948. Mereka menyajikan ronde yang terbuat dari tepung beras dengan isian gula.

Ronde bisa disajikan basah dengan kuah bening atau kering dengan bubuk kacang. Selain ronde, kamu bisa mencoba cakwe dan roti goreng.

Alamat: Jalan Zainul Arifin No. 17, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

5. Soto Ayam Lombok

Tempat ini sudah berdiri sejak 1955 dan terkenal dengan soto ayamnya yang lezat. Soto ini berisi ayam, tauge, kol, kentang, dan seledri, disajikan dengan kuah dan taburan koya.

Alamat: Jalan Lombok No. 1, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117.

Inilah beberapa tempat kuliner malam yang dapat kamu coba saat berada di Malang. Selamat mengeksplorasi kuliner khas Malang yang lezat!