5 Pilihan Kuliner Malam Tangerang saat Jalan-Jalan Ke Tangerang yang Dijamin Cocok untuk Pecinta Makanan

TANGERANG, BERITARADAR.COM– Berkumpul bersama keluarga tercinta dan menikmati makan malam bersama mungkin akan menambah hangatnya ikatan kalian. Selain memiliki industri wisata alam dan religi yang berkembang pesat, Tangerang juga memiliki beragam tempat makan malam yang menjadi dambaan para pecinta kuliner.

Belakangan ini banyak orang yang mulai makan malam dan mengunjungi Tempat Wisata Kuliner Malam di Tangerang, Banten, atau sekitarnya. Eksplorasi kuliner tidak hanya dilakukan pada pagi atau sore hari. Pasalnya, malam hari biasanya merupakan waktu luang yang bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati hidangan bersama orang yang kita cintai atau teman terdekat.

Selain menawarkan pilihan kuliner yang enak dan nikmat, rekomendasi tempat wisata kuliner malam ini juga memiliki fasilitas yang bersih dan nyaman.

Berikut 5 Pilihan kuliner malam tangerang bagi anda pecinta makanan

  1. Pasar Modern BSD

Pasar Modern BSD yang terletak di Jl. Letjen Sutopo di kawasan Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangsel, Banten.

Wisata Kuliner Malam di Tangerang atau dikenal dengan Pasmod BSD pada hakikatnya adalah sebuah pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Namun seiring berlalunya malam, Anda dapat menemukan berbagai penyewa yang menjual segala sesuatu mulai dari minuman modis dan makanan ringan hingga makan malam yang mengenyangkan.

Di sana, Anda bisa mencicipi beragam masakan kekinian, seperti ayam taliwang, sate taican, dan bola ubi berongga. Anda juga bisa mencoba Wedang Ronde, makanan rumahan yang paling enak dinikmati di malam hari bersama orang tercinta.

  1. Taman Jajan Bintaro

Kota Tangerang Selatan, Bintaro Snack Park Banten terletak di Jl. MH Thamrin No.11/12, Pd. Jaya, Kecamatan Pd. Aren.

Taman Jajanan CBD Bintaro Sektor 7 yang dikenal juga dengan nama Tempat Wisata Kuliner Malam ini memiliki area yang luas dan terbuka.

Surga bagi pecinta kuliner ini menawarkan lusinan vendor yang tertata rapi sehingga para tamu dapat dengan senang hati menikmati makanan pilihan mereka.

Di Chennai Cafe, Nasi Skin Syurga, Bangkok Tomyum, Warung Pringga, Wakacao, dan tenant lainnya, Anda bisa mendapatkan snack.

  1. Permata Culinary

Rekomendasi tempat wisata kuliner malam di Tangerang selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Permata Culinary.

Tempat ini terletak di Jl. Taman Permata No.301, Binong, Kec. Air Terjun, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bagi Anda yang masih bingung memilih jenis makanan atau minuman, tempat ini cocok untuk Anda kunjungi.

Pasalnya, area di Permata Culinary telah ditata menjadi tiga area, yaitu area PKL (Pedagang Kaki Lima), area outdoor, dan area tenant. Area terpisah ini bisa membuat Anda lebih fokus mencari makanan dan minuman yang diinginkan.

  1. Pasar 8 Alam Sutera

Selanjutnya, Anda mungkin mencari suguhan gastronomi malam hari di Pasar 8 Alam Sutera.

Anda bisa mencicipi makanan dari berbagai tenda yang ada di Pasar 8 Alam Sutera.

Selain jajanan yang disajikan, masih banyak lagi sajian tak biasa yang tersedia, seperti bakso ikan telur asin, mie tradisional Jambi, dan masih banyak lainnya.

Restoran Tangerang ini juga menawarkan beragam masakan internasional, antara lain makanan ringan Indonesia, Jepang, Barat, dan lainnya.

Bagi kamu yang sering ke sana bersama teman-teman terdekat sebagai tempat nongkrong, tempatnya cukup asik.

  1. Kawasan Kuliner Pasar Lama

Kawasan Kuliner Pasar Lama merupakan salah satu Tempat Kuliner Malam di Tangerang Banten yang terletak di Jl. Kisamaun, Sukasari, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Tempat kuliner malam satu ini menjadi salah satu ikon kuliner di kota tangerang yang banyak dikunjungi oleh warga lokal maupun mancanegara.

Setiap tahunnya Pemerintah Kota Tangerang melakukan promosi melalui event tahunan yaitu Pasar Lama Culinary Night.

Kawasan Kuliner Pasar Lama yang populer dan selalu ramai pengunjung ini menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman dengan gerobak, kios, atau kafe dan restoran yang siap membuat Anda ngiler.

Beberapa rekomendasi jajanan yang bisa Anda nikmati antara lain Bubur Ayam, Laksa, Sate Ayam, Serabi Hijau, Perkedel Ikan Korea, Telur Gulung, dan Es Podeng. Selain itu ada Es Kuwut, Bola Ubi Jalar, Crepes Jumbo, dan masih banyak lagi.

Demikian 5 pilihan kuliner malam Tangerang yang bisa kamu nimkmati saat sedang berkunjung ke tangerang. (*)