Luar Biasa Album Solo Jihyo TWICE Langsung Trending di 21 Negara

CIREBON, BERITARADAR.COM – Kabar baik datang dari dunia K-Pop, Siapa yang tak mengenal Jihyo, leader Girlband TWICE yang baru-bar ini tengah membuat gempar dengan album solonya.

Album solo Jihyo yang membuat beberapa penasaran dengan judul ZONE in langsung menjadi viral di tangga lagu iTunes di banyak negara. Bahkan, album Jihyo langsung melonjak ke 2 di World Albums Chart dan 5 di chart iTunes di Eropa.

Luar biasanya lagi itu belum semuanya, Album solo Jihyo yang berjudul ZONE juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di 21 negara.

Dalam daftar negara adalah Argentina, Prancis, Hong Kong, India, india, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Spanyol, Thailand, Turki, Vietnam dan banyak lagi.

Kesuksesan ini juga menjadi bukti bahwa TWICE dan para anggotanya memiliki pesona yang tak terbantahkan.
Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan bukti bahwa Jihyo dan karyanya tidak hanya diapresiasi di Korea tetapi juga di seluruh dunia.

Para penggemar sendiri telah menantikan album solo Jihyo yang berjudul ZONE ini dan tentunya hasilnya tidak mengecewakan. Fans di seluruh dunia telah memberikan dukungan besar untuk debutsolo Jihyo mendatang.

Dari pencapaian gemilang ini menjadi batu loncatan pertama bagi penyanyi berbakat tersebut. Kita pasti penasaran ingin melihat hal hebat apa lagi yang akan dia capai dalam karir solonya.

Semoga bermanfaat dan simak berita lengkap dan menarik lainnya hanya di Google News. (*)