Kisah Saber Hero Mobile Legend, Sang Master Pedang yang Tak Pernah Terkalahkan

CIREBON, BERITARADAR.COM – Sejarah Saber Hero Mobile Legends sepertinya penting untuk kita ketahui. Saber sendiri merupakan salah satu hero Assassin dengan kemampuan yang sangat menarik. Hero ini memasuki late game dengan sangat kuat.

Skill unggulannya (Triple Sweep) merupakan skill terkuat dan paling berbahaya milik hero ini. Skill ini dapat memberikan 120(+100% bonus serangan fisik) hingga 240(+200% bonus serangan fisik). Damage ini cukup baginya untuk melumpuhkan champion mana pun kecuali Tank.

Saber Hero Mobile Legend bercita-cita menjadi pendekar pedang. Namun karena obsesinya yang terlalu kuat dan setelah kalah dalam pertarungan, nasib Saber sangat buruk. Itu digunakan sebagai senjata pembunuhan oleh Laboratoire 1718.

Sejarah Saber Hero Mobile Legend

Sejarah saber Hero Mobile Legend bermula di pegunungan di utara Riverlands of Cadia terletak sebuah desa yang tenang dan damai. Desa ini adalah kediaman Master Pedang Tian Yin Sekte yang legendaris, tempat Doan Manh menghabiskan masa kecilnya untuk mengasah keterampilan bertarungnya.

Pada saat usianya telah mencukupi untuk mengayunkan pedang bambu, Duan Meng telah mengambil keputusan bulat untuk menjadi seorang pendekar pedang ulung. Ketika kebanyakan orang masih terlelap dalam tidurnya, ia telah memilih untuk bangun lebih awal dan menjalani latihan penuh dedikasi.

Dengan tekad yang menggebu, ia memusatkan diri dalam pelatihan yang tak kenal lelah, terus menerus merintisnya dari terbitnya matahari hingga senja, bahkan hingga sinar bulan menerangi langit malam.

Mengetahui bahwa pintu gerbang Sekte Pedang Thien Am hanya terbuka bagi yang sangat berkualifikasi, Doan Mong menghadapinya dengan tekad bulat. Dia rela berlatih tanpa henti di tengah cuaca buruk, terkena hujan, angin, dan salju.

Akhirnya, setelah upayanya yang gigih, pintu keberuntungan itu terbuka baginya.Tak butuh waktu lama bagi bakat luar biasa dan semangat tinggi dalam belajar ilmu pedang yang dimiliki Doan Mong untuk mencuri perhatian pemimpin sekte, Master Longma.

Master Longma, yang pernah menjadi murid dari Naga Besar dan memiliki kedudukan spiritual penting di antara anggota Master Pedang Tianyin, melihat potensi dalam Doan Mong.

Di bawah bimbingan penuh dari Master Longma, Doan Mong mulai mengungguli rekan-rekannya dan akhirnya menjadi sosok yang memimpin generasi baru para murid.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)